Ini Penampakan Opel Blazer Menggunakan BBG, 1Kg. BBG Bis 18 Km. | Bonsaibiker

Ini Penampakan Opel Blazer Menggunakan BBG, 1Kg. BBG Bis 18 Km.

Sebuah penampakan Opel Blazer telah dirubah bahan bakar minyknya menjadi bahan bakar gas alias BBG. Nah kabarnya motbil ini lebih irit dan sudah dicoba toruring jarak jauh. Berikut penampakannya gan!

Opel Blazer BBG

Opel Blazer BBG

Gambar ini didapat om Hikmat dan dipos di Gropu Mituba yang awalnya dari group Blazerian. Berikut statmennya:

“Hehebe ini LPG 12 kg 2 tabung sudah ada yg pasang di blazer …hasilnya 1kg LPG = 18km jarak tempuh…jauh lbh hemat dr premium atau pertamax sekalipun….pemasangan habis 5jt sudah termasuk converter ECU dan tidak melalui injector …..keren yak.

Nah ini beberapa testimoninya gan!

  • Hikmat Ginanjar Sejauh ini sih eksperimen nya g ada masalah klo liat progres nya…..idramayu bogor 2 tabung + bantuan sedikit bensin….masalah issue safety sudah tertangani dengan baik ada blower hawa dan double regulator klo ada kebocoran di huang via blower dan cut off dari regulator nya…masalah panas di parkiran jg teratasi…..masalah besar nya tinggal penyesuaian ecu / timing aja…+ penambahan alat untuk menambah tekanan yg dibutuhkan saat jalan menanjak
    Hikmat Ginanjar Blazer yg terpasang bukan milik saya….hanya memantau eksperimen nya saja via forum / group…klo ada yg mi at mengikuti kelanjutan eksperimen nya atau mau tanya2 ke pembuat nya langsung bisa gabung di group tersebut ..nama group nya ..” forum blazer indonesia…suwun..
    Hikmat Ginanjar Klo pertanya an nya knp tidak pakai tabung yg di taro di bawah dan lebih memilih tabung LPG jawaban nya simpel tidak semua kota menyediakan stasiun BBG untuk refill / isi tangki bbg…klo pakai LPG sampai dipelosok mana pun ada yg jual. Selama ada indomaret / alfamart dan warung kelontong pasti ada LGP antah 12 kg atau 3kg…cari praktisnya

%d bloggers like this: