Berita Umum

Kira-kira ini Ditilang Gak Gan? Semua Sama Dimata Hukum, Tapi Jelas Harus Memandang Aspek Kemanusiaannya!

Poto ini cukup menggelitik gan, ya menimbulkan banyak pemikiran setidaknya. Satu sisi bahwa stiap orang berhak mendapatkan penghidupan dan perlakuan yang layak. Ya masak meskipun badannya kecil gak boleh naik motor? Padahal kan juga kenyataan bisa bawa motor meski harus dimodif seesuai kebutuhan pengendara. Nah di sisi lain pemerintah melarang modif motor yang keluar dari pakem, dan semua warga negara sama di hadapan hukum, artinya kan boleh jadi bakal ketilang mas bro yang satu ini.

Biker Mini
Biker Mini

Ya, foto diatas adalah sebuah fenomena nyata yang terjadi di masayarakat. Inii adalah fakta, yang disampaikan oleh Mbah Mul dan dilengkapi mas bro David Eko S yang menjelaskan bagaiman peristiwa di atas:

“David Eko S ini temen saya mbah..MC lokal..alamate Kec.Trucuk Kab.Klaten

“nama nya pak winarso..punya anak 3 istrinya meninggal taun kemarin, sudah konfirmasi sama beliau kalau itu gak jadi di tilang, cuman di ajak foto sma suruh hati2 dijalan gitu..itu foto juga sudah lama..beliau layani cetak undangan juga usaha nya lumayan banyak.

Yup, jelas semua orang harus mendapat perlakuan sama di hadapan hukum, namun jelas pula hukum ditegakkan untuk melindungki kepentiingan manusia, so mas bro biker ini kan juga harus dilindungi juga kepentingannya kan gan!

28 komentar pada “Kira-kira ini Ditilang Gak Gan? Semua Sama Dimata Hukum, Tapi Jelas Harus Memandang Aspek Kemanusiaannya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.