Seorang Mahasiswi di Tasik Bikin Jambret Babak Belur

Sebuah aksi kejahatan berakhir tragis bagi si penjahat, ya, di Tasikmalaya, seorang mahasiswi bernama Citra (22) dijambret oleh serang penjaha namun kemudian melawan penjambret tersebut hingga mereka tertangkap dan babak belur. Aksi ini terjadi pada Sabtu 6 Desember lalu di Jl RE Martadinata, Tasikmalaya, Jabar. Saat Citra sedang mengendarai motor matik putih bernopol Z 4555 KA, tiba-tiba dipepet Suzuki Satria 150 dan merampas tas Citra. Kemudian, Citra memacu motornya berusaha mengejar pelaku. Kebetulan ada lampu merah dan si jambret berhenti. Tanpa basa-basi, Citra menabrakkan motornya ke motor pelaku. Ternyata satu pelaku terjatuh dan sempat tarik menarik dengan korban, warga berdatangan, si pelaku pun bony0k.

citra

citra

Ya, warga yang emosi menghajar pelaku, demikian juga Citra, bahkan setelah pelaku bonyok lalu dibawa polisipun ia mengejar pelaku ke pos polisi yang berada dekat lokasi kejadian. Si jambret pun babak belur . Belakangan diketahui Citra adalah seorang atlet taekwondo.

Motor citra

Motor citra

Karena Citra menabrak pelaku motornyapun mengalami beberapa kerusakan.

Penjambret Citra

Penjambret Citra

Penjambretnya yang berjumlah dua orang, salah satunya bonyok yang langsung tertangkap, satu lagi berhasil melarikan diri dan baru ditangkap malam harinya.

Sumber: Detik.

 

 

About these ads
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Seorang Mahasiswi di Tasik Bikin Jambret Babak Belur

  1. Yoshi says:

    ediannnnn nih cewek

  2. Yoshi says:

    ediannnnn nih cewek

  3. Calon suami Citra says:

    Aduh neng, aa mah khawatir sma eneng.eheheh nanti kita nikah kamu jangan galak diranjang yah neng,,bisa keseleo punya aa.

  4. Calon suami Citra says:

    Aduh neng, aa mah khawatir sma eneng.eheheh nanti kita nikah kamu jangan galak diranjang yah neng,,bisa keseleo punya aa.

  5. ochep says:

    Pantesan wanian, atlet taekwondo dilawan…

  6. tarno says:

    yg dijambret nilainya brp? servis motor brp? lecet di badan brp?

  7. tarno says:

    yg dijambret nilainya brp? servis motor brp? lecet di badan brp?

  8. warungasep says:

    wew ane org tasik gk tau, baru tau dari bonsaidetik.com ekwjwkwjwk

  9. warungasep says:

    wew ane org tasik gk tau, baru tau dari bonsaidetik.com ekwjwkwjwk

  10. fauzi says:

    copasus wkwk

  11. fauzi says:

    copasus wkwk

  12. FЭЯY says:

    dah pernah baca :p

  13. FЭЯY says:

    dah pernah baca :p

  14. kalo one on one gw pegang penjambret nya

  15. kalo one on one gw pegang penjambret nya

  16. gilaroda2 says:

    Setelah baca, sy simpulkan citra ini adalah atlet taek won do… cmiiw 😀

  17. gilaroda2 says:

    Setelah baca, sy simpulkan citra ini adalah atlet taek won do… cmiiw 😀

  18. datuktoman says:

    Hati hati ma cewek bro….

  19. chakim92 says:

    welehh ngerii gan

    ……………………………………………………
    cbr150r racikan AHM ada di Vietnam bro, koq bsa?
    http://motohits.com/2014/12/13/honda-cbr150r-racikan-ahm-termonitor-di-vietnam-koq-bisa/

  20. chakim92 says:

    welehh ngerii gan

    ……………………………………………………
    cbr150r racikan AHM ada di Vietnam bro, koq bsa?
    http://motohits.com/2014/12/13/honda-cbr150r-racikan-ahm-termonitor-di-vietnam-koq-bisa/

  21. babe_umar says:

    Kirain ane tuu jambret mo dibakar massa … minimal kasih timah panas di dengkul biar pade kapok dah tuh sampah masyarakat
    Jambret nya pake motor Satria FU … jadi jgn pake alasan ngejambret buat makan

  22. babe_umar says:

    Kirain ane tuu jambret mo dibakar massa … minimal kasih timah panas di dengkul biar pade kapok dah tuh sampah masyarakat
    Jambret nya pake motor Satria FU … jadi jgn pake alasan ngejambret buat makan

  23. jackalride says:

    wah ini nih tipe cewek kesukaan ane… 😀

    =================================
    Bagi yang masih bisa menunda beli PC.. Tundalah dulu.. Berikut alasannya!

    http://jackalride.wordpress.com/2014/12/13/bagi-yang-masih-bisa-menunda-beli-pc-tundalah-dulu-berikut-alasannya/

  24. the comment says:

    mbak nya cocok jadi “pengawal pribadi” saya ngoahahahaaa…

  25. the comment says:

    mbak nya cocok jadi “pengawal pribadi” saya ngoahahahaaa…

  26. adli2x says:

    sadessss … mbaknya

  27. adli2x says:

    sadessss … mbaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.