Diduga Mabuk, Rider Ninja RR Nabrak Ayah Kevin Julio Pesinetron Ganteng-ganteng Srigala Hingga Meninggal

Sebuah kecelakaan menimpa keluarga pesinetron Ganteng Ganteng Serigala atau GGS, Kevin Julio. Sang ayah, Asep Candra Hikmawan meninggal akibat kecelakaan di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur Sabtu malam sekitar pukul 20.30 WIB. Kecelakaan itu berawal saat pelaku CH yang diduga mengendarai motornya dengan kencang dan dibawah pengaruh alkohol, motornya  Ninja nomor polisi B 3065 WA, CH (27). Sedangkan Candra malam itu tengah menaiki motor Scoopy B 3909 TDW yang belakangan diketahui tengah membeli obat buat sang istri. Saat motor Candra tepat di depan motor CH yang tengah melaju cepat, CH diduga kehilangan konsentrasi dan menabrak knalpot motor yang dikendarai Candra.

Ayah Kevin Julio
Ayah Kevin Julio

Akibat tabrakan itu, tubuh Chandra terpental ke kiri jalan, hingga menghantam tembok rumah warga. Chandra pun mengalami luka berat hingga meninggal dunia di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur. Warga sempat menolong dan Chandra sempat dibawa ke rumah sakit namun karena luka berat akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir. Hingga kini berita ini masih ramai disiarkan di TV.

Advertisements
Advertisements

36 Comments

  1. wah diterowongan setu ya. dulu adik saya jg tabrakan di lokasi ini malem2. adu banteng alhasil gigi rontok dua dan pingsan dibawa ke RS.

  2. wah diterowongan setu ya. dulu adik saya jg tabrakan di lokasi ini malem2. adu banteng alhasil gigi rontok dua dan pingsan dibawa ke RS.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin