Rider V-ixion Ini Ngebut Lawan Arus Berakhir Banjut, Adu Bagong Ama Spin | Bonsaibiker

Rider V-ixion Ini Ngebut Lawan Arus Berakhir Banjut, Adu Bagong Ama Spin

Sebuah lakalantas yang bisa menjadi bahan pembelajaran bagi kita semua untuk selalu perhitungan dalam mengendarai kendaraan bermotor. Ya, di lapangan jelas banyak dari kita yang hobi ngebut ataupun melawan arus, apalagi kalau udah pecaya kondisi sepi dan diburu waktu mmm, tangan tak kuasa menahan nafsu, bejeg gas, dan tak jarang berakhir benjut. Setidaknya inilah yang terjadi pada salah satu saudara kita di daerah Parangtritis Jogjakarta. Seorang rider V-ixion, ngebut dan melawan arus, lalu kemudian di tikungan muncul Spin dan terjadilah adu banteng.

V-ixion tabrakan di Parang Tritis-3

V-ixion tabrakan di Parang Tritis-3

Kabar ini ditulis Minggu malam oleh mas bro Dedi Putra di group CB 150 R:

“Kecelakaan melibatkan vixion dan spin terjadi di jalan parangtritis . Rider vixion mengalami gegar otak ringan dan pembonceng mengalami patah tulang kaki dan tangan. Rider spin hanya lecet biasa. Kronologi vixion dari utara ngebut dan melawan arus Pas ditikungan muncul spin Tabrakan tak terelakkan.. salam ngobong dalan plat AB …”

V-ixion tabrakan di Parang Tritis-2

V-ixion tabrakan di Parang Tritis-2

V-ixion tabrakan di Parang Tritis

V-ixion tabrakan di Parang Tritis

Kabarnya para korban sudah di bawa ke Rumah sakti dibantuin juga oleh mas bro Dedi ini. Sementara motor sudah dibawa ke kantor polisi. Ya semoga lukanya cepat sembuh dan urusanny cepat kelar. Pembelajaran bagi kita gan untuk taat aturan lalulintas dan tidak suka kebut, karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan orang lain.

Advertisements
%d bloggers like this: