Iseng Test Ride Mio GT Ala Kantoran Manteb Juga, Anteng Gan Bawanya Enak Buat Ngantor

Mencoba sensasi Mio GT gan ternyata enk juga, coba beberapa meter, lalu beberapa ratus meter hingga coba geber di jalan raya.  Ya, test ride ini bukan test ride menggunakan gear lengkap seperti James Bons biasa lakukan, ini test ride ala kantoran gan, seperti biasa masyarakat umumnya menggunakan jadi testimoninya akan terasa nampol. Kalau pake gear lengkap kan terkesan di sirkuit, nah ini James Bons hanya mencoba bagaimana kebanyakan masyarakat menggunakan motor ini semestinya seperti apa sensasinya. Beberapa hal menjadi catatan mulai dari riding posisi, saat belok, saat pelan, saat kebut, saat parkir, tarikan, pengeriman, hingga suara mesin. Yup, berikut gan yang bisa James Bons laporkan!

Mio GT Test Ride

Mio GT Test Ride

1. Riding Posisi,

Untuk riding posisis memang terasa nyaman gan, tidak nunduk ya seperti biasanya matik. Kaki napak dua-duanya di aspal dengan postur James Bons yang 164 Cm. Menggunakan motor ini yakin tak bakal terasa pegel di pinggang walau melahap puluhan Km.

2. Saat Belok,

Saat belok, terasa stabil, bodynya agak besar gan jadi lebih terasa manteb, namun kalau rebah kayaknya agak ngeri dikit, jelasnya kan bukan didesain untuk motor rebah, bedalah kalau kita bandingin feelingnya kayak motor speed freak macem FU.

3. Saat Pelan,

Ditopang dengan berat yang lumayan kayaknya asik juga ni mongtor, kemudian walau hanya digeber 20 kph, motor ini tidak terasa ndut-ndutan, asoy dan nyaman.

Mio GT

Mio GT

4. Saat Kebut,

Nah untuk kbut atau zig-zag di kecepatan tinggi oke juga gan, tapi ya itu asal jangan rebah aja, James Bons gak dapat feeling untuk itu.

5. Saat Parkir,

Enteng gan meu meju mundurin, meski body terasa agak ongsor tapi cukup enteng, walaupun dibawa cewek juga terasa enteng. Ini James Bons Coba testimoni di parkiran penuh sesak, tetep aja santai.

Test ride Mio GT

6. Tarikan,

Untuk tarikan, tarikan awal memang agak lemot, nah setelah rpm naik barulah terasa powernya nampol. Ya ini umumnya karakter matik namapaknya kayak gini memang.

7. Pengeriman,

Tiak terlalu pakem dan juga tidak nggloyor, James Bons bilang cukup lah untuk pengeriman ini.

8. Suara Mesin dan Knalpot

Menurut Pendengaran James Bons suara mesin motor ini mayan halus walau tak halus-halus amat. Starternya halus, namaun suara knalpot agak kasar, keras tapi tidak terlalu ngebas. Nah sima video berikut!

Monggo kalau ada yang kurang dikomen!

 

This entry was posted in Test Ride and tagged , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Iseng Test Ride Mio GT Ala Kantoran Manteb Juga, Anteng Gan Bawanya Enak Buat Ngantor

  1. cadoxs says:

    buahahaha.mumet mocone ga ono spasi

  2. gilaroda2 says:

    “Pengeriman” kie oppo to masbro??? 😀

  3. gilaroda2 says:

    “Pengeriman” kie oppo to masbro??? 😀

  4. brigade jalan raya says:

    nice sharing mas bon. hutumamba 🙂

  5. brigade jalan raya says:

    nice sharing mas bon. hutumamba 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.