Kira-kira Apa Yang Dipikirkan Pak Pulisi ini Kalau Kayak Gini?

Kadang memang unik juga nemu foto bebrtebaran di dunia maya, aada yang lucu, ada yang nyebelin, ada yang ngeselin ada juga yang biking ketawa guling-guling. Diantaranya juga ada yang aseli, ada yang soto alias esditan Phot Shop. Nah gan menurut agan sekalian, bagaimana foto di bawah ini?

Cewek Pake Helm Ember

Cewek Pake Helm Ember

Pertama tentu aseli pa editan, kalau aseli kira-kira apa yang ada di benak pak polisi, kayaknya nggak nilang, si cewek tetep aja terus!

About these ads
This entry was posted in Tilang and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Kira-kira Apa Yang Dipikirkan Pak Pulisi ini Kalau Kayak Gini?

  1. Ms Dhukha says:

    Bisa diajak hohohihe apa gak ya???
    Ups keceplosan…. kabooorrrrr…..

  2. Ms Dhukha says:

    Bisa diajak hohohihe apa gak ya???
    Ups keceplosan…. kabooorrrrr…..

  3. neng minta nomer hp nya..hahaha pling ngomong gtooo πŸ˜€

  4. neng minta nomer hp nya..hahaha pling ngomong gtooo πŸ˜€

  5. gusteg77 says:

    terbukti fby smart di dengkul

  6. yoben says:

    pulisi: neng, kutilang hatimu. tebuslah surat nikahmu di kua.
    prikitiwww.

  7. yoben says:

    pulisi: neng, kutilang hatimu. tebuslah surat nikahmu di kua.
    prikitiwww.

  8. paperiders says:

    neng kok manis sih, bagi pinnya dong :mrgreen:

  9. wakkwaoww says:

    koplaak πŸ˜€

  10. wakkwaoww says:

    koplaak πŸ˜€

  11. cadoxs says:

    nek ayu yo bebas mbah

  12. cadoxs says:

    nek ayu yo bebas mbah

Leave a Reply

Your email address will not be published.