Gile, Supir Angkot Ditilang Langsung Ambil Pedang Tebas Leher Polisi!

Walah kaya film action gan!!!!! Ngeri!!!!

Sopir Ditilang Ambil PEdang
Sopir Ditilang Ambil PEdang

Meskipu hanya seorang Polantas, bukan intel atau buser, namun ternyata tugas anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Bandar Lampung, Brigadir Satu Putra, ini nyawa taruhannya. Ya, saat ia menilang sopir angkot ee ternyata si sopir kalap dan langsung ambil pedang lalu menghunjamkan ke leher polisi ini. Untungnya ia selamat berkat tongkat polisi yang menemaninya sehari-hari, ia berhasil menepis tebasan pedang seorang sopir angkot yang marah karena baru saja dijatuhi tilang tersebut.

Kejadian itu berlangsung di pertigaan Universitas Lampung, Bandar Lampung, Selasa (16/12/2014). Junaidi, nama sopir angkot itu, mendatangi Putra di Pos Polisi Unila sembari berteriak, “Mati Kamu!” dengan bawa pedang di tangan kanannya, mengayunkan pedang itu ke leher dan kepala Putra. Secara refleks, Putra menangkis serangan pedang menggunakan tongkat polisi. Pedang mengenai tali peluit hingga putus.

Nah saat ada motor melintas, ia memberhentikan berlidung di balik motor, lalu datang seorang warga sekitar yang merebut pedang dari tangan Junaidi. Junaidi kabur, dan kemudian ditangkap dirumahnya. (Sumber Yahoo)

Advertisements

33 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan