Ngintip Warung Kang Madev: Yamaha Sedang Mendevelope R 15 Dan V-ixion DOHC!!!!!!?

Jalan-jalan alias blog walikg, ee pas mampir ke warugnya kang Madev ternyata artiekel terbarunya tentang rumor adanya agenda Yamaha Mendevelope R 15 dan V-ixion dari mesinnya yang SOHC menjadi DOHC. Wah jozzz ini, ternyata masih pingin juuga bikin DOHC, muangstabf gan. Nah berikut statmenny di warungnya INI!

Mesin exciter

Mesin exciter

“Kabarnya Yamaha sedang mendevelop mesin baru 150cc DOHC yang akan dijadikan basis mesin Vixioon dan R15 terbaru, Mesin basis sama dikembangkan jadi DOHC, silinder head total baru, crank case totally modified. kubah pembakaran semi bola, mirip blue core.

Wah bakal ramai nih dunia persilatan kalau memang ini benar adanya! Nah kabarnya juga desain juga rombak total, wah Honda musti hati-hati ni!

About these ads
This entry was posted in Motor, Motor baru, Rumor Motor Baru and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Ngintip Warung Kang Madev: Yamaha Sedang Mendevelope R 15 Dan V-ixion DOHC!!!!!!?

  1. mariodevan says:

    wow… aku diintip hihihihi

  2. mariodevan says:

    wow… aku diintip hihihihi

  3. bebek fairing says:

    150cc pake dohc gak guna :mrgreen: bedanya cuma saupil,,kalo 3000cc baru dah keliatan bedanya antara sohc operskrup vs dohc operberuk
    #kata fb smartpret mode o’On

  4. bebek fairing says:

    150cc pake dohc gak guna :mrgreen: bedanya cuma saupil,,kalo 3000cc baru dah keliatan bedanya antara sohc operskrup vs dohc operberuk
    #kata fb smartpret mode o’On

  5. bdt says:

    nanti fby nya bilang gini:

    pake sohc yamaha bisa ngamplengi dohc ahm,

    palagi kalu pake dohc juga,

    bisa -biosa dohc ahm tertinggal xxx detik

  6. bdt says:

    nanti fby nya bilang gini:

    pake sohc yamaha bisa ngamplengi dohc ahm,

    palagi kalu pake dohc juga,

    bisa -biosa dohc ahm tertinggal xxx detik

  7. KLX Adventure says:

    Perang semakin ramai

    ========

    Daftar Perlengkapan Penting Bagi Rider di Musim Hujan http://klxadventure.com/2014/12/19/daftar-perlengkapan-penting-bagi-rider-di-musim-hujan/

  8. KLX Adventure says:

    Perang semakin ramai

    ========

    Daftar Perlengkapan Penting Bagi Rider di Musim Hujan http://klxadventure.com/2014/12/19/daftar-perlengkapan-penting-bagi-rider-di-musim-hujan/

  9. Dide Irvin says:

    nah loh gara2 sohc di ejek-ejek 😐
    yimm bikin 2 mesin sekaligus mau sohc ada mau dohc ada :mrgreen:

  10. Dide Irvin says:

    tapi tetap teknologi jadul sudah ada dibebek honda pastinya :mrgreen:

    http://iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2012/03/honda-ex5-dohc.jpg

  11. Dide Irvin says:

    tapi tetap teknologi jadul sudah ada dibebek honda pastinya :mrgreen:

    http://iwanbanaran.com/wp-content/uploads/2012/03/honda-ex5-dohc.jpg

  12. honbul says:

    waduh. dengkul ahm gemetarrrr. yg cuma lihat mesin bakalan galau. ditambah desain yg udah disukai, sebelah bisa menang banyak. jurus apalagi yg mau dipasang honbul? oh. jurus spido maut masih belum ada yg bisa.
    ngoahaha.

  13. honbul says:

    waduh. dengkul ahm gemetarrrr. yg cuma lihat mesin bakalan galau. ditambah desain yg udah disukai, sebelah bisa menang banyak. jurus apalagi yg mau dipasang honbul? oh. jurus spido maut masih belum ada yg bisa.
    ngoahaha.

  14. gilaroda2 says:

    Ya mestinya gitu, high performance engine itu ya dohc>> dobol kampas kopling..cmiiw 😀

  15. gilaroda2 says:

    Ya mestinya gitu, high performance engine itu ya dohc>> dobol kampas kopling..cmiiw 😀

  16. kudo78dk says:

    Wassem…. Artikele nyalip di depan hidungku…. Nggonku lagi sesok jeh….. 😀
    http://78deka.com/2014/12/19/exciter-jupiter-mx-king-di-mata-owner-jupiter-mx-135/

  17. kudo78dk says:

    Wassem…. Artikele nyalip di depan hidungku…. Nggonku lagi sesok jeh….. 😀
    http://78deka.com/2014/12/19/exciter-jupiter-mx-king-di-mata-owner-jupiter-mx-135/

  18. yusufblog23 says:

    weeww… ntar gak ada yang namanya SOHC superior lagi kalo beneran..
    http://traktordohc.com/2014/12/19/ducati-cafe-fighter-sangar-euy/

  19. kariawan YIMM bag. EnginerXZ says:

    tunggu aja bro kami sdah mlakukan pengaplikasian dan pengembangan mesin br konfigure DOHC dgn kdahsyatan powerX namun dgn pengefisiensi bb agak bore ,tp jgn khawatir bro rsakan acceleracy ny MANTAPB
    djamin dah pkoknya tuk pra biker please wait..

Leave a Reply

Your email address will not be published.