Dua Kapal Asing Pencuri Ikan Bakal Ditenggelamkan Jam 10.00 Pagi Ini

Setelah beberapa waktu lalau pemerintah menenggelamkan kapal kecil Asing pencuri ikan, kini kembali pemerintah bakal menenggelamkan kapal. Namun kali ini kapal besar yang akan ditenggelamkan pagi ini, Minggu (21/12/2014) pada pukul 10.00 WIT.

kapal asing pencuri ikan mau ditenggelamkan
kapal asing pencuri ikan mau ditenggelamkan

Kapal ini adalah 2 dari 8 kapal yang ditangkap di Laut Arafura dengan berbendera Papua Nugini beberapa waktu lalu. Karena mau ditenggelamkan, posisi Kapal bernama KIA Century 4 dan Century 7 dibawa ke tengah laut sekitar  2 mil dari Pantai di daerah Amahusu.
Kapal Cenruty 4 ini kabarnya berbobot 250 grosston dan Century 7 memiliki bobot 200 grosston. Saat ditangkap pada 9 Desember lalu,  Century 4 memiliki muatan 43 ton ikan sementara Century 7 membawa 20 ton ikan.
Mmm, apa kira-kira tanggapan netizen?

Advertisements
Advertisements

24 Comments

  1. Halah pencitraan tok, kalo berani nenggelamkan kapal KOMUNIS (kapal besi canggih cina) yg sekali NYURI ratusan ton dan kapal taiwan serta kapal jepang baru tak acungi jempol.

  2. Halah pencitraan tok, kalo berani nenggelamkan kapal KOMUNIS (kapal besi canggih cina) yg sekali NYURI ratusan ton dan kapal taiwan serta kapal jepang baru tak acungi jempol.

  3. pak presiden biar nggk di anggep pencitraan harusnya besok nelayan asingnya aja yg di tenggelemin pak,huahahaha

  4. pak presiden biar nggk di anggep pencitraan harusnya besok nelayan asingnya aja yg di tenggelemin pak,huahahaha

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin