Gonjang-ganjing R 15 Facelift Dengan Colour Baru Dan Remapping ECU, Power Naik 18 Ps, Indihe Gan! Ternyata??????

Mas bro sekalian, R 15 yang edar di India kini adalah yang versi 2.0, nah kini kabar bergulir kembali bahwa dalam beberapa saat lagi akan hadir R 15 versi 3.0. Ya kabar ini memang menjadi rumor hangat di pertengahan tahun lalu dan bakal direalisasikan akhir tahun ini, namun belum juga terrealisasi. Motorids misalnya telah merilis berita ini sejak maret lalu. Nah entah kenapa kabar ini kembali mencuat ke permukaan. Yup, R 15Β  akankah nongol yang versi 3.0 dengan berbagai update, mulai dari colournya yang samasekali baru, hingga remapping ECU yang mencapai 18 Ps. Aihihihi sejauh ini di web resmi Yamaha India yang nongol hanya perubahan warna saja!!!!!!

R 15 Grid-Gold
R 15 Grid-Gold

Yup, menurut motorids yang dulu ikutan nulis artikel tentang rumor tersebut, cekidot di link ini! R 15 V 3.0 ini bakal hadir dalam 4 warna,

  • Black and Golden
  • Grey and Black (Different to current scheme)
  • Red and White (Different to current scheme)
  • Blue and White (Different to current scheme)

Dan kini memang sudah hadir dalam 4 warna tersebut, namun namanya masih R 15 V 2.0 dan power tetap 17ih Ps, aihihihi.

Nah, berita lama ini kaok kini masih mendapat perhatian dari para pembaca di media India, buktinya masih nongol di artikel yang mendapat klik terbanyak, artinya boleh jadi dong R 15 maemang akan mendapat pembaharuan lagi dan power akan di upgrade ke 18 PS? Mmm, kita tunggu aja gan!

Advertisements

15 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan