50 Orang Biker Touring Bareng, Rumornya Mecahin Spion Mobil, Ee Kabur dan Ujung-ujungnya Dikandangin Polisi

Serombongan biker touring kurang lebih berjumlah 50-an dikabarkan menurut versi Detik News membuat ulah dengan memecahkan kaca spion mobil yang sedang melintas di Desa Kalikapas, Jombang, tepatnya di depan pabrik aspal. Siempunya mobil tidak terima dan mengejar serta lapor polisi, dan ujungnya Rombongan biker yang touring ini diamankan setelah dihadang petugas.

biker byson
biker byson

Kronologisnya versi detik, Darno Arianto (52) warga Desa Tambaksumur, Waru Sidoarjo, mengendarai mobil Honda Odyssey L 1276 QS dari arah Mantup menuju Lamongan, Kamis (25/12/2014). Di jalan poros Tikung-Lamongan,pas  di depan pabrik aspal di Desa Kalikapas Kecamatan kota dari arah berlawanan ada rombongan touring motor Byson, lalu ia memperlambat laju mobilnya dan menepi untuk memberikan ruang pada rombongan sepeda motor yang berjumlah puluhan. Tiba-tiba ada salah satuanggota rombongan yang mengendarai Yamaha Byson warna merah menendang spion hingga pecah. Korban mengejar rombongan motor dan melaporkan ke polsek. Aiptu Fifin yang saat kejadian sedang bertugas di Pos Lantas Terminal Lamongan berusaha melakukan penghadangan usai mendapat laporan. Karena jumlahnya 50-an ia meminta bantuan ke mako (Polsek Tikung) untuk dilakukan penghadapan tapi mereka tetap berusaha kabur. Tapi seorang pengendara diamankan terus dilakukan pengejaran.

Akhirnya para anggota peturing motor tersebut digiring ke Mapolsek Tikung dan Pelaku pun berhasil diketahui bernama Junaidi Iswantoro (19) asal Dusun Sumbersuko, Desa Kebonagung, Puri Mojokerto.Pelaku yang mengendarai Yamaha Byson wana merah bernopol S 3032 RT kendaraannya ditahan karena tidak membawa STNK.

Peristiwa ini memang ramai dibicarakan selain d duna maya juga ke media televisi.

Kasus Rider Yamaha Byson

Wallahu A’lam.

Advertisements

64 Comments

  1. Bensin msh njalok emak-e ae pake NGGAYA segala, kongkon ngelironi/ngijoli spion odessy iso NANGIS makmu 😛 opomane saiki ketambahan mbayar awakmu sing ngandang nang penjara iso adol sawah emakmu digawe nebus. Dasar fby pekok

  2. Nah yang begini yang bikin gw muak,, gw juga sama Biker, tapi kalo ketemu rombongan turing yang tengil kayak gitu pingin nyambit pake batu aja. Lain lagi kalo gw pas bawa truk Trailer, kalo ada rombongan turing tengil yang petakilan kayak gitu, gw lindes.. Biar Mampusssss sekalian.

  3. Kalau sudah bicara touring, bukannya kepintaran biker dijumlahkan, tapi kebodohan biker dikalikan jumlah yang ikut.

    Dan hal ini berlaku utk semua geng maupun klub, dari matik entry level sampai harley. Kalau nggak semua, ya 99% lah.

  4. Wuiiihhhh.. ternyata pelaku masih kimcil yak, udah gitu gak bawa kelengkapan berkendara pulak. Emosi masih labil tuh kimcil. #maapemosi

    Nb: pasti baba emaknye bangga anaknya gentelmen. Hahahaha

  5. nalu maluin nama aja ni oknum touring biasa aja bos ga usah urakan toh juga udah di kasih jalan pasti masi prospekan ya saya juga sering touring tapi ga brutal gitu sante wae

  6. bantu sebarkan lur ; dimohon buat dulur2 tidak memasang DP tentang isu kasus byonic yang di broadcast jg trhasut dgn informasi yg ga jelas…
    saya pertegas.. tidak ada kasus memecahkan spion…itu hanya terserempet dan tidak ada pihak dirugikan..dan memang dlm DP/berita di bawa di polsek..tp untuk pemeriksaann kelengkapan kendaraan (STNK, dan SIM).. krn bro junaidi memang tidak membawa.. bukan kasus memecahkan spion..
    masalah hanya di perbesar oleh pihak g bertanggung jawab..
    kami selaku paguyuban biker mojokerto,byonic mojokerto n pihak kepolisan setempat sudah menyelesaikan mslh tersebut… di mohon buat sodara smua bikers khususnya dan club/community/independent/singel fighter umumnya utk tidak memperpanjang n memperdalam masalah ini… terima kasih mohon maaf sebesar besarnya…

    tembusan ketum KOMA ;roni corenk
    waketum KOMA: gandul
    humas KOMA: joe Blac
    —pihak byonic mojokerto: bro harry n bro kitaro
    dan kepolisian…

    cmn bantu meluruskan aja..

  7. bantu sebarkan lur ; dimohon buat dulur2 tidak memasang DP tentang isu kasus byonic yang di broadcast jg trhasut dgn informasi yg ga jelas…
    saya pertegas.. tidak ada kasus memecahkan spion…itu hanya terserempet dan tidak ada pihak dirugikan..dan memang dlm DP/berita di bawa di polsek..tp untuk pemeriksaann kelengkapan kendaraan (STNK, dan SIM).. krn bro junaidi memang tidak membawa.. bukan kasus memecahkan spion..
    masalah hanya di perbesar oleh pihak g bertanggung jawab..
    kami selaku paguyuban biker mojokerto,byonic mojokerto n pihak kepolisan setempat sudah menyelesaikan mslh tersebut… di mohon buat sodara smua bikers khususnya dan club/community/independent/singel fighter umumnya utk tidak memperpanjang n memperdalam masalah ini… terima kasih mohon maaf sebesar besarnya…

    tembusan ketum KOMA ;roni corenk
    waketum KOMA: gandul
    humas KOMA: joe Blac
    —pihak byonic mojokerto: bro harry n bro kitaro
    dan kepolisian…

    Dpt bc kaya gini, monggo. .

  8. ga usah normatif gitu ah. genk motor tetep aja genk motor, banci, beraninya rame2. kalo emang laki, tahu ada spion pecah ditendang kek, keserempet kek, harusnya berhenti donk diselesaikan dulu…. jadi ga pake kejar kejaran segala…

  9. yg sbelumnya kebo songong ngehadang jalan,
    lha yg ni skrng ini mecahin spion,
    mau nyrempet mau sngaja nendang,
    atw jangan jangan mnyrempetnya adalah dgn cara julurin kaki,
    yg enak ya lngsung tanya korban nya saja klw urusan kronologi,
    diatas ada klarifikasi, tapi klw bgtu caranya ya jangan salahin syapa2 klw d anggep subjektif.

  10. Meskipun kata elu mau gak salah lah cuma isu. Tp brita dah ketauan. Dan org udh nerima buruknya arek biker. BYONIC iku… Fukk!

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hmmm… | CILAMPING-TIR
  2. Berikut Klarifikasi Dari Fihak Byonic Tentang Kasus Pemecahan Kaca Mobil Odessy, “Terserempet” Saja! | Bonsai Biker
  3. Anak klub motor, satu berulah yang lain dan nama klubnyapun ikut tercoreng | yudibatang personal blog

Leave a Reply