50 Orang Biker Touring Bareng, Rumornya Mecahin Spion Mobil, Ee Kabur dan Ujung-ujungnya Dikandangin Polisi | Bonsaibiker

50 Orang Biker Touring Bareng, Rumornya Mecahin Spion Mobil, Ee Kabur dan Ujung-ujungnya Dikandangin Polisi

biker byson

biker byson

Serombongan biker touring kurang lebih berjumlah 50-an dikabarkan menurut versi Detik News membuat ulah dengan memecahkan kaca spion mobil yang sedang melintas di Desa Kalikapas, Jombang, tepatnya di depan pabrik aspal. Siempunya mobil tidak terima dan mengejar serta lapor polisi, dan ujungnya Rombongan biker yang touring ini diamankan setelah dihadang petugas.

Kronologisnya versi detik, Darno Arianto (52) warga Desa Tambaksumur, Waru Sidoarjo, mengendarai mobil Honda Odyssey L 1276 QS dari arah Mantup menuju Lamongan, Kamis (25/12/2014). Di jalan poros Tikung-Lamongan,pas  di depan pabrik aspal di Desa Kalikapas Kecamatan kota dari arah berlawanan ada rombongan touring motor Byson, lalu ia memperlambat laju mobilnya dan menepi untuk memberikan ruang pada rombongan sepeda motor yang berjumlah puluhan. Tiba-tiba ada salah satuanggota rombongan yang mengendarai Yamaha Byson warna merah menendang spion hingga pecah. Korban mengejar rombongan motor dan melaporkan ke polsek. Aiptu Fifin yang saat kejadian sedang bertugas di Pos Lantas Terminal Lamongan berusaha melakukan penghadangan usai mendapat laporan. Karena jumlahnya 50-an ia meminta bantuan ke mako (Polsek Tikung) untuk dilakukan penghadapan tapi mereka tetap berusaha kabur. Tapi seorang pengendara diamankan terus dilakukan pengejaran.

Akhirnya para anggota peturing motor tersebut digiring ke Mapolsek Tikung dan Pelaku pun berhasil diketahui bernama Junaidi Iswantoro (19) asal Dusun Sumbersuko, Desa Kebonagung, Puri Mojokerto.Pelaku yang mengendarai Yamaha Byson wana merah bernopol S 3032 RT kendaraannya ditahan karena tidak membawa STNK.

Peristiwa ini memang ramai dibicarakan selain d duna maya juga ke media televisi.

Kasus Rider Yamaha Byson

Wallahu A’lam.

Advertisements
%d bloggers like this: