Kalau Ini Gimana Mas Irfan Luthfi?

Piye gan?

kecil-kecil bawa motor

kecil-kecil bawa motor

Hehe, kata mas udin sih gak safetym dari sisi gak pake helm gak safety, anak2 bawa motor gak safety, masih kecil pacaran gak safety, eit tapi pacaran gak ya? lalu kata juragan pertamax 7 gimana ya?

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Kalau Ini Gimana Mas Irfan Luthfi?

  1. Fby insyaf says:

    Ipan juragan fby. Ngoahahaha

  2. mas huda says:

    Adek kakak kayaknya tuh belajar naek motor

  3. hihih…langsung mengena di hati mas ipan..hehe

  4. junaedi1988 says:

    lah botol bekas aja laku dikiloin,,, masa kak ifan juragan fertamax gak laku,, apa kita kiloin aja ???
    xixixixixxi

Leave a Reply

Your email address will not be published.