Berita Umum

Duo Lady Biker Kejar Panjambret Hingga Si Penjambret Terjungkal Dari Motornya Dan Dihjara Massa

Belakangan aksi berani sering ditunjukkan para korban penjambretan, setelah beberapa waktu lalu di tasik seorang cewek aka lady biker berani mengejar penjambretan, lalu 3 hari lalu di surabaya seorang rider CB 150 R berani nabrak Penjambret di Surabaya, kini aksi serupa terjadi di Medan. Tepatnya di daerah Pematang Siantar. Kalai ini dua orang Lady Biker yang mengendarai Scoopy dijambrot dua pemuda yang mengendarai Mio, dua lady biker ini mengejar hingga si penjambret terjungakl dari motornya lalu dihajar oleh massa sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Penjambret
Penjambret

Kronologis kejadian versi Jpnn

Utari (17) dan Indri br Sinaga (17), ketika itu Kamis (25/12) sekitar pukul 22.00 WIB melaju dengan sepedamotor Honda Scoopy di Jalan Patuan Nagari menuju Jalan Ade Irma, Kelurahan Sukadame, Siantar Utara. Indri si boncenger memegang hp Samsung Galaxy, tiba-tiba dari belakang, dua pemuda yang belakangan diketahui bernama Alex Hutagaol (21) dan Putra Siahaan (20) melaju mengendarai sepedamotor Yamaha Mio BK 5777 WZ, merampas hp milik Utari yang dipegang Indri.

Kontan Utari si rider yang pegang kendali mengejar sambil teriak rampok. Si jambret yang bernama putra tersebut betot gas kebut, sementara utari keder untuk kebut. Lalu mereka terpaut jarak cukup jauh. Nah giliran Indri si boncenger mengambil alih kendali lalu mengejar pelaku seraya berteriak rampok.

Duo lady biker ini bisa kembali mengejar duo jambret saat mendekati Jalan Bola Kaki, Kelurahan Banjar, Siantar Barat, dan saat berada di simpang Gang Setia Kawan, yang jalannya menurun, Putra gugup dan kehilangan kendali hingga terjungkal dari motor. “Bruakhgh” masyarakat sekitar langsung keluar rumah dan mencoba melihat apa yang terjadi. Melihat dua penjambret mencoba melarikan Utari dan Indri masih berteriak rampok hingga akhirnya Alex dan Putra diamankan massa. Massa yang kesal.

Penjahat memang makin nekat, tapi masayarakat juga makin berani mempertahankan hak yang dirampas. Pertaruhan nyali kadang gan! Ya, sungguh berani dua lady biker ini gan!

17 komentar pada “Duo Lady Biker Kejar Panjambret Hingga Si Penjambret Terjungkal Dari Motornya Dan Dihjara Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.