Diiming Imingi Harga Motor Seken Murah, Wasapadalah, Di Bandung Sedang Marak STNK Palsu | Bonsaibiker

Diiming Imingi Harga Motor Seken Murah, Wasapadalah, Di Bandung Sedang Marak STNK Palsu

Mas bro sekalian, tak jarang kita di group ditawari segelondong mesin copotan, atau sebuah motor dengan harga murah. ya siapa yang tak tergiur, misalnya sebuah motor New V-ixion Lightning laneisan 2014 misalnya hanya ditawarkan 10 juta, padahal kondisi prima, mmmm apa gak klepeg-klepeg piingin? Yup nanti dulu gan, kita musti cek dengan seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya, pasalnya khususnya di bandung kini sedang marak STNK Palsu motor hasil curian.

STNK asli atau palsu

STNK asli atau palsu

Ngutip dari detik ni gan pernyataan Waka Polrestabes Bandung AKBP Awal Chairuddin didampingi Kapolsek Lengkong Kompol Jaya Hardianto di Polsek Lengkong, Jalan Buah Batu, Senin (29/12/2014) hari ini:

“Sudah ada 80 STNK roda dua dan 25 STNK roda empat palsu yang dibuat oleh para pelaku,”

Ya, ini adalah hasil dari penangkapan sindikat pencurian kendaraan bermotor, Polsek Lengkong dan kemudian berhasil melakukan pengembangan dan membuka adanya komplotan pembuatan STNK palsu. Ngerinya sekilas tidak terlihat perbedaan STNK asli dan palsu ini, lalu kalau agan sekalian ragu silakan lihat ada kok bedanya, yaitu hologram di bagian samping STNK asli terlihat menyambung sementara yang palsu hologramnya putus-putus. Oleh oknum sindikat tersebut pembuatan STNK motor dibandrol harga Rp 1,5 juta, untuk STNK mobil, harganya antara Rp 2,5 juta sampai 3,5 juta.

Nah kalau agan sekalian kebetulan beli kendaraan bekas di bandung dan ragu dengan keaslian STNK, bisa menghubungi nomor 0227566300 untuk kemudian menyebutkan spesifkasi kendaraan untuk kemudian di cek.

Advertisements
%d bloggers like this: