Disinyalir Stress Orang Ini Ambil Alih Kemudi Bis dan Tabrak Pengguna Jalan, 5 Luka, 4 Meninggal Di Pandeglang

Sebuah kejadian tragis berlangsung di Minggu (28/12/2014) kemarin sekitar pukul 9.00, dimana seseorang inisial pelaku yaitu S dengan usia 20 tahun dari daerah Pangkalan Kecamatan Sobang yang disinylir mengalami gangguan kejiwaan mengambil alih bus bernopol A 7526 KC yang sedang diparkir untuk menunggu penumpang. Nah ulahnya ini menyebabkan 9 orang tertabrak,  5 orang mengalami luka dan 4 orang meninggal.

korban pengeudi bus stress (dari detik)

korban pengeudi bus stress (dari detik)

Kronologis kejadian menurut versi Detik bermula saat sopir bus Asli Prima sedang turun sambil menunggu penumpang sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itulah ada orang yang memawa busnya dari Tarogong ke Labuan dengan kecepatan dan arah yang tak menentu sehingga menarak pengguna jalan lainnya. Akibatnya, ada 4 orang tewas dan 5 orang luka-luka akibat ulah sopir ‘jadi-jadian tersebut’. Yang tewas karena tertabrak lalu terlindas juga. Warga yang menjadi koran tersebut ditabrak di tiga titik yang berbeda, yaitu mulai dari Kampung Jaha, Simpang Kopi dan depan Puskesmas Labuan.

Ya, bis menempuh Jarak dari Tarogong ke Labuan sekitar 3 kilometer, dan akhirnya berhenti setelah menarak angkot dan warung. Kini tersangka telah diamankan di kantor kepolisian setempat dan korban sudah dievakuasi.

Kecelakaan kadang memang tak mengenal benar, salah, waktu dan tempat, apapun bisa saja menjadi faktor penyebab kecelakaan. Ya, kalau sudah berusaha menjadi pengguna jalan yang baik, ya trakhir do’a mungkin yang bisa lakukan untuk keselamatan saat turn ke jalan.

About these ads
This entry was posted in Lakalantas and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Disinyalir Stress Orang Ini Ambil Alih Kemudi Bis dan Tabrak Pengguna Jalan, 5 Luka, 4 Meninggal Di Pandeglang

  1. dwi says:

    innalilahi wa inna ilaihi roji’un

  2. Kobayogas says:

    mau mati ajak-ajak orang
    —————-
    Test Ride NSR 250 MC28 94 – Tarikannya biadab
    http://kobayogas.com/2014/12/29/test-ride-nsr-250-mc28-94-jambakannya-memang-luar-biadab/

Leave a Reply

Your email address will not be published.