TNI AU Menemukan Serpihan Yang Diduga Dari Pesawat Air Asia, Semoga Segera Menemukan Kejelasan Gan!

Brader sekalian,sebagaiamana ramai dalam dua hari ini, tentang musibah kecelakaan yang menimpa pesarat Air Asia dari Surabaya ke Singapura, yang mengalami hilang kontak ketika melewati laut antara Kalimantan dan Sumatra. Nah hari ini ada perkembangan baru dalam pencarian, bahwa pesawat Herculer milik TNI au menemukan serihan yang diduga dari pesawat Air Asia tersebut.

Serpihan Ari Asia

Serpihan Ari Asia

Panglima Komando Operasi I TNI AU Marsekal Madya Dwi Putranto di Pangkalan Bun, Kalimantan Barat, Selasa (30/12/2014) dalam statmennya mengatakan, (ngutip dari detik)  “Tadi saya ikut dengan pesawat dari Halim. Di situ kami melihat di sekitar titik pesawat AirAsia hilang terdeteksi beberapa benda-benda di lautan itu. Ada 10 benda besar dan benda kecil-kecil banyak. Untuk meyakinkan itu saya akan berangkat dengan helikopter bersama Basarnas,”

Di sisi lain kabarnya nelayan juga ada yang melihat serpihan tersebut. Benda mengapung sepanjang 2 meter dilaporkan oleh seorang nelayan Belinyu bernama Taha. Namun Taha urung mendekat karena ombak yang besar.

Semoga aja ini bisa memberi petunjuk akan keberadaan pesawat tersebut, hingga bisa meberi sedikit gambaran bagi keluarga yang sejak kemarin lusa menunggu. Tentu inipesawat harus koordinasi dengan BASARNAS, karena pesawat rentan terbang rendah, makanya harus menggunakan kapal dan helikopter untuk memastikan benda tersebut.

About these ads
This entry was posted in Berita Umum and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to TNI AU Menemukan Serpihan Yang Diduga Dari Pesawat Air Asia, Semoga Segera Menemukan Kejelasan Gan!

  1. orong-orong says:

    semoga cepet ketemu.

  2. Ferboes says:

    Semoga segera ketemu…
    Modifikasi Headlamp Honda Verza Seperti KTM Duke – http://wp.me/p4OJM5-e7

  3. paijo says:

    BREAKING NEWS tvONE pukul 15:00 jenazah air asia di temukan di laut

Leave a Reply

Your email address will not be published.