Hem, Minerva RX 150 Bila Dimodif Kayak Gini, Bikin Ngiler Gan!

Minerva RX 150 Modif
Minerva RX 150 Modif

Aselinya sih minerva RX 150 memang udah keren, tapi bila dimodif ala moge layaknya gambar kuning di atas memang bener-bener keren gan. Aseli sangat sporty dan keren, lekukan kaku tanda futuriknya terasa kental. Paduan kuning dan hitam menambah aura elegan dan kekar.
Ya, kalau si Mimin mau dimodif kayak di atas, jelas, rangka tralisnya deltaboxnya yang kecil dibungkus seakan-akan menggunakan deltabox atau twinspar uyang lebih besar, juozz lebih kekar. Sementara shock depan menggunakan USD. Knalpotpun diserahkan pada custom, mememe menantang langit gan wekekekekekee. Juozzz!

Advertisements

17 Comments

  1. Yg bilang kualitas minerva RX 150 kurang greget motormu sendiri apa? Sudah pake belum? Paling2 pake matic..
    Motor ane RX 150 dan sangat puas baik desain, finishing, maupun kualitas mesin udah diuji coba mudik 300km nonstop tanpa kendala.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin