Hem, Minerva RX 150 Bila Dimodif Kayak Gini, Bikin Ngiler Gan!

Minerva RX 150 Modif

Minerva RX 150 Modif

Aselinya sih minerva RX 150 memang udah keren, tapi bila dimodif ala moge layaknya gambar kuning di atas memang bener-bener keren gan. Aseli sangat sporty dan keren, lekukan kaku tanda futuriknya terasa kental. Paduan kuning dan hitam menambah aura elegan dan kekar.

Ikla Honda BeatYa, kalau si Mimin mau dimodif kayak di atas, jelas, rangka tralisnya deltaboxnya yang kecil dibungkus seakan-akan menggunakan deltabox atau twinspar uyang lebih besar, juozz lebih kekar. Sementara shock depan menggunakan USD. Knalpotpun diserahkan pada custom, mememe menantang langit gan wekekekekekee. Juozzz!

About these ads
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged , . Bookmark the permalink.

17 Responses to Hem, Minerva RX 150 Bila Dimodif Kayak Gini, Bikin Ngiler Gan!

  1. mas huda says:

    Deltaboxnya guedee ya

  2. REC*303 says:

    Mimin sudah pakai twinspar koq, dan saya salut pabrikan mimin bisa upgrade mesin cbf menjadi liquid cooled. Sayang masih 5 speed

  3. Itu mimin udah pake deltaboks mbah..trus kalo yg dibawah itu rangkanya gedhe karena buat tangki bensin juga..

  4. Rijal RGZ says:

    Wehehhe 😀
    udah lama gak ada postingan MINERVA 🙂
    good jobs aa james bons

  5. touringrider says:

    tetep mbah bons… build qualitynya keliatan acakadut… walau diapakan saja, menurut saya tetep jadi jelek karena build quality awalnya jelek.. 🙁

  6. macan74 says:

    kalau yang dibonceng yang kuning posisi duduknya jongkok ya?

  7. ada jkt48 *ekh salah fokus :v
    keren juga tu modif annya :O

  8. hendry24 says:

    Itukan Buell RX1190 gan, jauh banget gedenya dibandingin minerva, kudu hebat banget yg modif, hehehe….

  9. djosave says:

    yang penting punya duit bro.. motor ancur aja kalo ada duit jadi keren.
    http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2015/01/bahaya-men-charge-hp-dari-mobil.html

  10. tulalit says:

    Yg bilang kualitas minerva RX 150 kurang greget motormu sendiri apa? Sudah pake belum? Paling2 pake matic..
    Motor ane RX 150 dan sangat puas baik desain, finishing, maupun kualitas mesin udah diuji coba mudik 300km nonstop tanpa kendala.

Leave a Reply

Your email address will not be published.