Barusan Kejadian, Ibu-ibu di Tengah Jalan, Sein Ke Kanan Tapi Belok Ke Kiri Dan Tertabrak Pengguna Jalan Yang Lain! | Bonsaibiker

Barusan Kejadian, Ibu-ibu di Tengah Jalan, Sein Ke Kanan Tapi Belok Ke Kiri Dan Tertabrak Pengguna Jalan Yang Lain!

Muhammad ajah

Muhammad ajah

Masih ingat artikel kemarin mas bro tentang tabiat beberapa atau sejumlah besar ibu-ibu yang suka salah menggunakan sein kendaraan, ya dalam artikel kemarin INI. Ya sein ke kanan tapi beloknya ke kiri atau sebaliknya seinnya ke kiri beloknya ke kanan. Ya ini bukan berarti kita tidak sayang ibu yang melahirkan kita tetapi kita kan justru mencoba mengingatkan dan menjaga agar ibu-ibu tersebut tidak terlibat dalam sebuah kecelakaan. Nah hari ini baru saja hal tersebut terjadi, seorang ibu ibu ngesein ke kanan tapi justru malah belok kiri, dan ujung-ujungnya si ibu kan ketabrak oleh pengguna jalan lain yang bingung mengartikan sinnya. Endingnya si ibu juga memarahi si pnabrak!Berikut statmen kang Mohammad Ajah yang mengalami kejadian ini!

“barusan tadi pagi kejadian, sein kanan belok kiri, posisi di tengah jalan, tak tubruk langsung.. korban: sebungkus nasi padang ra kepangan, sikilku teko omah bengkak, tapi puas dendam terbalaskannn ngoahahahahaaaa… biar ga dikira hoax ni gambar sikilku bengkak… si ibu nguamuk nguamuk nang tengah ndalan, motorku tak dek e, tak starter tinggal muleh…”

Lady Biker

Lady Biker

Ya, mustinya hal ini harus di blow up sehingga ada perhatian baik dari pemerintah, kepolisian maupun masyarakat, karena selain membahayakan nyawa ibu-ibu yang melahirkan kita atau lady biker calon ibu atau pengendara lain dari laki-laki, kan juga membahayakan pengendara lain gan. So keep safety.

%d bloggers like this: