Weh, New CRV Bakal Menggunakan Mesin 1.6-liter i-DTEC, Tak Lagi 2.2-liter i-DTEC, Tapi Power Tetep Nendang

Spesifikasi Honda All New CRV 2015
Spesifikasi Honda All New CRV 2015

Mas bro sekalian, all new CRV 2015 ternyata mengalami perubahan besar pada mesinnya, di mana Honda tidak lagi memakai mesin 2.2-liter i-DTEC, tapi menggantinya dengan mesin yang lebih efisien 1.6-liter i-DTEC. Mesin ini mampu memproduksi daya 160 tk dengan torsi 350 Nm. Woh lebih irit dong!!!!!!Ya simak aja, yang 2 liter ataupun 2,2 liter tenganya berapa, dan ini hanya 1.6 liter tapi sanggup nendang hingga 160 tenaga kuda:

spect CRV 2013
spect CRV 2013

Ya, yang 2.0 i-DTEC SOHC menyemburkan tenaga hingga 155 ps, lalu yang 2,4 i-DTEC DOHC menyemburkan tenaga hingga 190 PS, kan tidak terlalu jauh gan powernya, tapi ccnya terpaut jauh. Mangstabf ni gan!

Nah kabarnya all new CRV 2015 ini tersedia juga pilihan sistem penggerak semua roda dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis sembilan percepatan. Honda mengklaim kadar emisi CO2 yang lebih rendah 20 persen dibandingkan dengan model tranmisi lima percepatan. Sementara buat model penggerak dua roda tersedia mesin 1.6-liter i-DTEC dengan daya 120 tk. Ada juga mesin bensin 2.0-liter  i-VTEC dengan daya 155 tk yang sudah memenuhi standar emisi Euro 6. Nah ini sama yang vversi lawas yang 2.0 SOHC.

Sementara itu dalemannya gan mak nyusss! Di dalam kabin ada sistem infotainment Honda Connect dipasang pada semua versi dan kemasan layar sentuh tujuh inci. Ditambah konektivitas Bluetooth, teknologi MirrorLink, kamera belakang untuk membantu saat parkir mundur, dan teknologi lainnya dengan sembilan aplikasi pendukung. Weh keren abiezzz, terus harganya berapa nih!!! Ehehehehe, pertengahan tahun ini baru ngapal di Eropa, gak tahu di Indonesia, moga aja cepet!

10 Comments

Leave a Reply