Kanfirmasi Dari Rajiv Bajaj, P 200 SS Bakal Launch Kurang Dari 3 Bulan Lagi di India, Negera Lain Segera Nyusul

Bajaj-Pulsar-200SS

Bajaj-Pulsar-200SS

Ini kabar gembra bagi para pecinta Bajaj Pulsar, khususnya P 200 SS atau P 200 NS berfairing. Bahwa motor ini bakal segera dilaunch di India setelah kabarnya di Turki sudah nangkring di dealer beberapa hari lalu. Peluncurannya menurut Rajiv Bajaj kurang dari 3 bulan ke depan. Weh jozzz gan. Nah rumornya motor ini bakal segera nongol di negara lain macem Kamboja ataupun juga Indonesia, pasalnya di dua negara ii P 200 NS sudha muncul duluan.

Peluncuran ini nampaknya memang lama dari rumornya yang telah berhembus sejak tahun lalu. Apalagi kini Bajaj Indo terpuruk disalipoleh TV dalam penjualan. Nah karena market sharenya hanya 18% mereka ingin menaikkan ke angka 24% untuk mendongkrak penjualan sekaligus popularitas. Nah kabarnya peluncuran ini merupakan awal dari peluncuran yang lain, macem P 400 SS dansebagainya. Wew jozzz!

Bajaj-Pulsar-200SS

Bajaj-Pulsar-200SS

Lantas berapa harganya? Ehehe! Di India malah belum ada kabar harga, malah di kamboja kabarnya bakal dijual $3,700 sedikit lebih tinggi dari P 200 NS yang disana sijual $2,950).

About these ads
This entry was posted in Motor baru and tagged , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kanfirmasi Dari Rajiv Bajaj, P 200 SS Bakal Launch Kurang Dari 3 Bulan Lagi di India, Negera Lain Segera Nyusul

  1. danisubject says:

    ono acara tes ride ra yo 😀

  2. tyo says:

    masih saja Bajaj dg konde di ban belakang. motor sport kog pake konde

  3. Pingback: tempat pembelian kode voucher game point blank murah

Leave a Reply

Your email address will not be published.