Berita Umum

Modif Motor Aksen Kuning Bumble Bee Memang Mengesankan, Cekidot gan! (CB 150, CBR 150, dan CBR 250 Bumble bee)

Modif Kuning Bumblebee
Modif Kuning Bumblebee

Motif kuning ala transformr khususnya si robot bubledee teryata memang mengesankan. Rata-rata dipadu warna hitam, jadi terlihat sangar dan mewah. Ada yang menonjokan warna kuning, ada pula yang dominan warna hitam, dan menjadikan warna kuning sebagai pemanis, tapi tetep saja hasilnya manis.Dari sekian banyak modif model tersebut memang bervariasi cara model dan harganya. Ada yang menghabiskan dana hingga puluhan juta dengan mencustom dan mengecat ulang motornya ala mas bro Faruk dosen gaul ini. Cekidot!

CBR 250 Bumble Bee
CBR 250 Bumble Bee

Ada pula yang cukup membuat sticker aksen bumble bee dengan paket hemat, hanya habis dibawah satu jutaan gan tergantung daerah. Ada yang 80 rebuan, ada yang hanya 400 rebuan, motor sudah jozzz! cekidot saja motor mas bro Rendy Al- Cesy ini yang berasal dari kalimantan, di sana beliau menghabisan cutting stiker/skotlet sekitar 800 rebuan. Tapi efeknya Jozzzz!

CBR 150 Bumble bee
CBR 150 Bumble bee

Nah, di tempat lain misalkan di Jawa model sperti tersebut bisa ditebus skotlet berikut pemasangannya di pinggir jalan dengan harga 450 rebuan. Di bawah ini full cutom dari otomotifnet, CB 150 R ala bumblebee juozz tenan. Pake shock USD, dan ganti arm belakang, wee tambah kental aura mogenya.

CB 150 Bumblebee
CB 150 Bumblebee

Bila agan sekalian hanya punya dana terbatas, cukup bikin sket atau kalau tidak punya ide googling aja entang modifikasi, lalu bawa ke tukang skotlet pinggir jalan, hasilnya lumayan mak nyus gan cukup 400-500 rebu sudah jozz. Kalau dana mantab ya silakan custom jadi lebih mangstabf.

14 komentar pada “Modif Motor Aksen Kuning Bumble Bee Memang Mengesankan, Cekidot gan! (CB 150, CBR 150, dan CBR 250 Bumble bee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.