Reklame A Mild Dengan Adegan Nyaris Berciuman Bertag “Mula – mula Malu Malu, Lama – lama Mau” Diprotes Keras Netizen

iklan A Mild
iklan A Mild

Dunia internet belakangan dihebohkan dengan banyaknya poto Iklan yang terpampang pada reklame Sampoerna A Mild sebuah produk rokok dari PT. HM Sampoerna Tbk, dengan memasang foto sepasang pemuda pemudi dengan adegan yang nyaris berciuman dengan pesan “Mula – mula Malu Malu, Lama – lama Mau”. Dinilai banyak netizen pesan ini sangat jelas memberikan pesan negatif pada masyarakat, meracuni moral bangsa khususnya para pemuda pemudi. Ya memang Iklan yang memiliki pesan mesum ini sudah menyebar dan terpasang pada reklame – reklame dibeberapa daerah di Indonesia.Ya, iklan A Mild memang selalu bikin sensasi dan menginspirasi. Namun kali ini dinilai kurang etis oleh banyak netizen.Kabar ini pertama beredar di SINI, dimana portal ini memprotes kenten yang bisa saja perpengaruh ada muda-mudi, lalu staten dalam postingan tersebut dibawa ke jejaring sosial Facebook dan dikomentari ratusan netizen.

iklan A mild kontroversi
iklan A mild kontroversi

Itu penampakan di berbagai tempat di pinggir jalan yang ramai dibicarakan di dunia maya. Ya monggo penilaian diserahkan ke masing-masing.

Advertisements

25 Comments

  1. itu mah bukan hal yg tabu lg gan, liat aja disekitar kita, dri mulai anak sd sampe kakek2 pasti udh kenal yg bgtuan, apalagi dg acra ditv yg isinya adegan berpelukan 😀

  2. itu mah bukan hal yg tabu lg gan, liat aja disekitar kita, dri mulai anak kls 4 sd sampe kakek2 pasti udh kenal yg bgtuan, apalagi dg acra ditv yg isinya adegan berpelukan 😀

  3. Umpama bentuk kepedulian itu, kita ganti gambar orang dalam reklame dengan gambar rokok. Kemudian tulisan kita ganti ” Awalnya malu malu lama lama mau modaaar !!! “. Itu termasuk delik pelanggaran opo ora mbah ?

Leave a Reply