Berita Umum

Reklame A Mild Dengan Adegan Nyaris Berciuman Bertag “Mula – mula Malu Malu, Lama – lama Mau” Diprotes Keras Netizen

iklan A Mild
iklan A Mild

Dunia internet belakangan dihebohkan dengan banyaknya poto Iklan yang terpampang pada reklame Sampoerna A Mild sebuah produk rokok dari PT. HM Sampoerna Tbk, dengan memasang foto sepasang pemuda pemudi dengan adegan yang nyaris berciuman dengan pesan “Mula – mula Malu Malu, Lama – lama Mau”. Dinilai banyak netizen pesan ini sangat jelas memberikan pesan negatif pada masyarakat, meracuni moral bangsa khususnya para pemuda pemudi. Ya memang Iklan yang memiliki pesan mesum ini sudah menyebar dan terpasang pada reklame – reklame dibeberapa daerah di Indonesia.Ya, iklan A Mild memang selalu bikin sensasi dan menginspirasi. Namun kali ini dinilai kurang etis oleh banyak netizen.Kabar ini pertama beredar di SINI, dimana portal ini memprotes kenten yang bisa saja perpengaruh ada muda-mudi, lalu staten dalam postingan tersebut dibawa ke jejaring sosial Facebook dan dikomentari ratusan netizen.

iklan A mild kontroversi
iklan A mild kontroversi

Itu penampakan di berbagai tempat di pinggir jalan yang ramai dibicarakan di dunia maya. Ya monggo penilaian diserahkan ke masing-masing.

25 komentar pada “Reklame A Mild Dengan Adegan Nyaris Berciuman Bertag “Mula – mula Malu Malu, Lama – lama Mau” Diprotes Keras Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.