Menteri Perekonomian Sofyan Djalil: Harga Premium & Solar Akan Turun Lagi di Akhir Bulan

SPBU

SPBU

Kabar gembira kembali behembus, bahwa Pemerintah kemungkinan besar akan kembali menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium maupun Solar dalam waktu dekat . Hal ini diungkapkan Menteri Koordinator bidang Perekonomian Sofyan Djalil di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (7/1/2015). Alasannya jelas karena semakin anjloknya harga minyak dunia yang saat ini di level USD40 per barel. Wew, jozz gan!

Iklan Honda Beat

Kisaran berapa penurunan harga BBM tersebut belum bisa dijelakan Sofyan, pastinya penghitungan harga BBM dilihat dari harga minyak dunia satu bulan lalu atau dari tanggal 25 Desember sampai tanggal 24 Januari 2015, ditambah juga faktor adalah kurs Ruupiah terhadap dolar. Wah, layak ditunggu ini gan, juozz tenan.

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Konsumsi BBM and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Menteri Perekonomian Sofyan Djalil: Harga Premium & Solar Akan Turun Lagi di Akhir Bulan

  1. mansar says:

    mantaaaappp… btw harga harga barang yang lain turun juga dong,, jangan diam di tempat, ntar nga laku loohh…

    http://mansarpost.com/2015/01/07/alur-cerita-lengkap-atas-spyshoot-new-vario-150/

  2. Herman-Arts says:

    semoga kembali ke level awal, dibawah 7rb.n

  3. Montor says:

    Bicara soal BBM, saya baru saja dikecewakan sama Pertamina / Pemerintah. Konon sekarang Premium kan sudah tidak subsidi, tetapi saya pengguna motor plat merah yang notabene juga bukan golongan orang kaya masih nggak boleh beli premium di POM bensin kota saya ( Ngawi ), alasannya belum ada peraturannya.
    Tidakkah otomatis kalau tidak subsidi aturan yang lama otomatis tidak berlaku, andaikan tidak pemerintah harusnya mencabut aturan yang lama. Jian kacau tenan, baru kali ini saya merasakan ke amburadulan yang luar biasa.

  4. ochep says:

    percuma Turin jg, harga sembako Dan ongkos g mau pada turun. kecewa sm pemerintahan sekarang…

  5. ochep says:

    percuma Turun jg, harga sembako Dan ongkos g mau pada turun. kecewa sm pemerintahan sekarang…

  6. Pingback: Subsidi Premium Dihapus, Mobil Plat Merah Katanya Gak Boleh Nenggak Premium??????! | Bonsai Biker

  7. paijo says:

    apanya yg turun? harga awal 6.500 naik jadi 8.500 trus jd skr jd 7.600 besok katanya akan jd 7.000 ya msh sjaj namanya NAIK.
    dulu si ahli perminyakan dr.kurtubi sblm masuk partai bagaimana dia mengkritik pemerintahan sby tp akr dia di nasdem partai pemerintah DIAM tak berkutik.
    tirulah kwik kian gie sejak di pemerintahan dulu sampe skr selalu konsisten dg ucapanya. kalo harga minyak sampe nembus 40/barel seharusnya harga bbm ya 4.000 itu pertaminq sudah untung GEDE.

  8. nanang says:

    ttp aja kbutuhan pokok gk ikutan turun..

  9. derote says:

    jos pemerintahan skrng kl pertamak dijual 7000an, krn seingat sy jaman esbeye pertamax pernah dijual kisaran 5700 saat harga mnyak mentah dunia kisaran $ 45/ barel. kl pertamax msh diatas 8000 berarti ambil untungnya lbih besar darpd dulu apalgi pertamax diatas 8500. seharusnya harga bbm skrng lebih ekonomis drpd jaman dl krn skrng ada tim anti mafia migas. buat apa tim anti mafia migas dibentuk kl harga bbm malah lbih mahal.
    ingat rakyat budget utk beli bbm terkadang lbih besar drpda beli beras.

Leave a Reply

Your email address will not be published.