Sudah Mulai Ada Bocoran CS 1 Reborn, 150 CC, Bentar lagi, Tunggu Aja Bakal Bertebaran Spy Shotnya!

CS 1 Bertampang Revo
CS 1 Bertampang Revo

Ketangguhan Satria FU 150 memang hingga kini belum ada yang menyaingi. Bisa dikatakan semua pesaingnya rontok! Itung aja mulai dari CS 1, TVS Tormax, Hingga Jupiter yang bentar lagi diganti MX king 150. Nah pabrikan sekelas Honda tentu geleng-geleng pala, pasti ingin merubuhkan dominasi FU tersebut. Ya, sejak beberapa waktu lalu memang keluar selentingan bahwa CS 1 bakal reborn dengan mesin 150 cc yang boleh jadi turunan dari genre CB 150 – CBR 150. Nah kini bocoran itu makin menguat, bahkan Dapur Pacu ikutan memblow kabar ini gan, ada fakta baru!

460-x-110-rev

Yup, simak aja statmen di dapur pacu berikut!

“Sekarang sudah ada prototipenya, rencana kuartal pertama tahun 2015 sudah diproduksi, secara fisik tidak jauh berbeda dengan Honda CS1, namun ada beberapa yang diubah, yang pasti mesin 150cc, Fuel Injection,” terang sang sumber melaui pesan singkatnya hari ini Rabu (24/12).

Ya betapa tidak, belum lama ini kan beredar kabar tentang kode produksi K 56 yang rumornya merupakan kode dari model mesin 150 cc untuk bebek atau ayago. Nah mulai clear kan! Namaknya bentar lagi bakal bertebaran spy shotnya hehehehe. Hemm,berarti tidak lama lagi dong!

Advertisements
About Bonsai Biker 5591 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

26 Comments

  1. AHM mah g bisa bikin motor kerennnnn…
    kecuali matic. yang lainya…
    model2nya katrok bingit…
    klo modelnya kyak CS1 ya siap2 aja jadi penunggu gudang.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Pertahanan iwanbanaran tak sekokoh tembok Berlin, jemuran boleh masuk, blogger jemuran dapat traffic | ArDa
  2. Kemungkinan CS1 jadi bebek super selalu terbuka, selain ayago, bisa tandem | ArDa

Leave a Reply