Cina Saja Mulai Memberantas SPG Seksi Di Pameran Ototmotif, Indonesia? | Bonsaibiker

Cina Saja Mulai Memberantas SPG Seksi Di Pameran Ototmotif, Indonesia?

Marketing Hino Cirebon

Marketing Hino Cirebon, Kalau Sopan Begini Kan Juga Asik

Kata orang dunia tanpa wanita bak ibarat makan sayur tanpa garam, hambar. Dari situ boleh jadi para pelaku pameran otomotif selalu menggelar acaranya dengan membumbuinya dengan suguhan para wanita cantik. Bahkan tak jarang ditampilkan dengan pakaian seksi agar lebi menarik pengunjung. Ternyata hal ini berlaku di seluruh dunia. Nah belakangan ketika pameran digelar, ee justru kehadiran wanita cantik ini malah menjadikan pameran tidak tepat sasaran, dan keberadaan si SPG seksi mulai digusur.

Ya, China misalnya SPG dianggap tampil lebih berani menembus batas moralitas dengan pakaian-pakaian super minim. Lalu kemudian muncul Kritikan oleh stasiun televisi lokal, China Central Television terhadap penampilan model-model cabul di salah satu pameran otomotif di negeri Tirai Bambu. Pada 2012, pemerintah Beijing menegur penyelenggara pameran mobil yang menampilkan model-model super seksi untuk berpose di samping mobil. Tengok saja model tenar Gan Lulu, salah satu model yang mengenakan pakaian bergaya “V-Cut” seolah mau memperlihatkan bagian dada. Juga ada Lin Yingzhi, model lain yang mengenakan pakaian minim ketat bertaburkan berlian, seolah transparan.

Nah belakangan pihak penyelenggara pameran internasional Shanghai Auto Show tahun ini akan melarang penampilan model-model berpakaian seksi untuk tampil. Upaya ini dilakukan agar para pengunjung lebih fokus menyaksikan produk-produk otomotif ketimbang wanita seksi. Aihihihih!

Terus di Indonesia? Hehehe James Bons pribadi sebagai laki2 memang tak menampik ini bikin ngiler dan menjadi magnet. Tapi di sisi lain tak jarang lho SPG yang katanya model ni banyak yang jutek, banyak yang tak menguasai konten yang di pamerkan, wal hasil cuman ngganggu pemandangan saja. Kecuali kalau memang disiapkan dengan materi pameran sehinggga membantu ppengunjung mengetahui selukbeluk barang yang dipamerkan, baru deh jozzz. Dah gitu kurangin doong pakain seksinya, toh tanpa pakaian seksipun produk berkualitas tetep menarik!!!!  Ya buktiian ija, produk abal-abal, kasih model seksi tetep aja bablas gak da yang beli.

Advertisements
%d bloggers like this: