Berita Umum

Vario 150 Tidak Menggunakan FItur Ambles!

Vario 150
Vario 150

Rasanya memang tidak afdol kalau tidak melaksanakan test vitur amblesh ini! Dan ternyata memang terbukti Vario 150 tidak menggunakan Vitur Ambles. Ini dilakukan oleh Cak Giri sebagai pemegang setir dengan berat badan sekitar 87 Kg lalu sebagai boncenger bro Ardy dengan berat badan kkurang lebih 100 KG. Ya, dimuati dua orang tersebut ternyata Vario 150 tidak amblesh gan, sahocknya tetep menteng ada jarak atnara spakbor dan ban. Jozzz!

460x110 (9)

Ya, vitur amblesh di kalangan para blogger dan komentdan Mbah Dono Andomo dengan berat masing-masing 85 dan 100 Kg di kisaran tahun 2010-an.

Vario 150 Anti Ambles
Vario 150 Anti Ambles

Nah sejak saat itu ketika ada sesi test ride selalu dicoba untuk hal ini, jadi dinaikin oleh dua biker gemuk lalu shock belakangnya amblesh atau tidak. Nah, kalau amblesh dikatakan motor ini menggunakan fitur ambesh, dan kalau tidak amblesh maka disebut tidak menggunakan fitur amblesh. Pabrikan pembuat motor yang dikatakan berfitur amblesh di atas memang kini telah merefrresh produknya sehingga tidak lagi menggunakan fitur amblesh.

10 komentar pada “Vario 150 Tidak Menggunakan FItur Ambles!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.