Modif Njengat Gini Kayaknya Sesuatu Gitu!

Modif Buntut Njengat

Modif Buntut Njengat

Brader sekalian, entah kenapa belakangan ini sering kali nampak di FB motor motor dengan modi motoif buntut njengat alias nungging, njempalik ke atas.

460x110 (9)

Modif Njengat 2

Modif Njengat 2

Beberapa brader bertanya untuk apa coba modif macem gitu? Ya, susah juga ya gan, modif memang terkadang mengorbankan utility, ya demi kepuasan dan kemantaban hati. Masalah nyaman nomor sekian.

CB 150 Modf njengat

CB 150 Modf njengat

Motor Njengat

Motor Njengat

Biijimana gan!?

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Modifikasi Motor and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Modif Njengat Gini Kayaknya Sesuatu Gitu!

  1. tri says:

    test komeng, jebul wis log in like kok jik kudu isi nama dan ngimel,

  2. blazer item says:

    wah repot nih komengnya..
    biar nungging, alias ga ada yang nebeng kali bro

  3. bintang jati says:

    modif yang lucu..bikin ngakak

  4. mariodevan says:

    ngp coba modif gitu, kayak jarang dibelai aja hihihihi

    Honda beat menjadi motor dengan penjualan terbanyak, apa sih rahasianya?? monggo diklik bro dan sist https://mariodevan.wordpress.com/2015/01/17/mengintip-kekuatan-utama-honda-beat-menjadi-motor-paling-laris-di-indonesia/

  5. paijo says:

    kurang penggawean

  6. MotoBikerZ says:

    wah

    Bayangkan jika blogger ini mengambil foto diluar TMII, apa jadinya? http://motobikerz.com/archives/10166

  7. billy says:

    ntu motor cb yg bawah sendiri pake fairing model apaan gan? harganya berapaan? keren bro. >_<

Leave a Reply

Your email address will not be published.