Gile Gan 6 Gembong Narkoba Di Eksekusi, Dua Dubes Kabur Dari Indonesia!!!

eksekusi pidana mati
eksekusi pidana mati

Minggu dini hari tadi sebanyak 6 orang terpidana kasus narkoba akhirnya menghembuskan nafas terakhir di depan regu tembak Brimob. Ekskusi dilakukan di depan Kejaksaan yang ikut memastikan proyektil peluru sudah diangkat sesaat setelah eksekusi. Selanjutnya Pemerintah Brasil dan Belanda menarik duta besarnya di Jakarta sebagai reaksi terhadap hukuman mati kepada warganya yang dilakukan Minggu (18/1) dini hari ini. Sementara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak perlu khawatir terhadap penarikan itu.


460x110 (9)

Ya betapa tidak protes wong warganya dihukum mati, tapi lihat saja treck recordnya, WN Belanda, Ang Kim Soei memproduksi narkotika dalam jumlah besar, Ang memiliki pabrik ekstasi yang bisa memproduksi 150 ribu butir per hari dan juga memproduksi sabu dalam jumlah banyak. Adapun WN Brasil, Marco Archer Cardoso Moreira berusaha menyelundupkan 13 kg heorin ke Indonesia. Ngeri kan gan!

Menrut pemerntah, penarikan Dubes tidak akan lama mengingat saat ini banyak negara yang justru mebutuhkan Indonesia. Contohnya saja kepentingan ekonomi Brasil ke Indonesia lebih tinggi dibanding kepentingan Indonesia terhadap Brasil.

Berikut 6 terpidana narkoba yang dihukum mati.

1. Ang Kiem Soei alias Kim Ho alias Ance Tahir alias Tommi Wijaya (WN Belanda).
2. Rani Andriani alias Melisa Aprilia (WNI).
3. Daniel Enemuo alias Diarrassouba Mamadou (WN Nigeria).
4. Namaona Denis (WN Malawi).
5. Marco Archer Cardoso Moreira (WN Brazil).
6. Tran Thi Bich Hanh (WN Vietnam).

Advertisements
About Bonsai Biker 5590 Articles
Pecinta bonsai dan otomotif

11 Comments

  1. kita mestinya narik dubes d belanda …. ( & negara2 tertentu 😀 ) …..hla wong disana ada kantor perwakilan OPM ….. itu adlh penghinaan terbesar bagi NKRI

  2. Mantab,,, daripada ngerusak banyak penurus bangsa, kalo koruptor tah kayak belum bisa hukum mati , karena yang buat sama yang ngesahin hukum n peraturan ada potensi kena kasus korupsi makanya mereka cari aman,,,,

Leave a Reply