Ehem-ehem, Cewek AJ Bawa Ninja 250, Nyali Gede Ni Gan!

Cewek bawa Ninja 250

Cewek bawa Ninja 250

Boleh Jadi ini poto lami tapi smangat dan nyualinya itu lho gan. Musti harus jinjit tapi si cewek ini bernai bawa Ninja 250, lalu berhenti langsung napak dua kaki. Ini jelas perlu nyali dan semangat. Tapi ya boleh jadi hobi bisa memberi motivasi bagi banyaki orang untuk melakukan hal yang tidak biasanya dilakukan orang lain. So, namanya juga hobi.
460x110 (9) Adakah tetangga, atau saudara, pacar agan sekalian yang melakukanny?

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Berita Umum and tagged , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Ehem-ehem, Cewek AJ Bawa Ninja 250, Nyali Gede Ni Gan!

  1. HELLOE says:

    wkwkwk….pertamaaaaaaaaaaaaaaaaax……rupanya…..

  2. Ferboes says:

    nitip link ya mbah 😀 (bukan jemuran)
    Ediaann… Yamaha Vixion Modif R25 Dananya Hingga 54 Juta Rupiah…!!! – http://wp.me/p4OJM5-i6

  3. ojobkuayutursolehatporakolod says:

    Mau dong jadi setang 😀 😀

  4. Kobayogas says:

    kalau ninin lom pernah liat kebetulan, kalau CBR old, cbr sebelum K45, Byson, Ovi sudah beberapa kali.. paling sering FU hehe
    —————
    http://kobayogas.com/2015/01/19/video-rare-bike-suzuki-rgv-r-gamma-250-sp-vj23-salah-satu-desain-motor-terbaik-suzuki/

  5. gondes says:

    Daerah bandung cewek kebanyakan pakai sport bang,ninja,cb klo cewek yang masih abg paling FU

  6. cbsf lemot says:

    anak kolong mbah……

  7. antoni says:

    jozz gandosss

  8. anak kokay pastinya, duitnya gak ada buat beli ninja 250, kalo ada juga mending beli ninja RR

  9. megakoenz says:

    itu temenku mbah… karateka lho dia… awas macem2 ditendang rompal gigi sampeyan ngahahahaha

  10. 14. megakoenz – January 20, 2015
    itu temenku mbah… karateka lho dia… awas macem2 ditendang rompal gigi sampeyan ngahahahaha
    —————————————————-
    wah gw mau tuh, lawan karateka cantik…
    diajak ground fighting… huehehehehehe

  11. blazer item says:

    berarti Ninja 250 motor cewe dong?LOL

    sekalian bagi info nih, ada lomba blog dari daihatsu cek TKP gan.. http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2015/01/daihatsu-sirion-blog-competition-lomba.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.