Marquez N Pedrosa Ke Indonesia Dalam Waktu Dekat, Woh Kayaknya Launch Sport 250 CC V Twin Nih!

Marquez dan Pedrosa
Marquez dan Pedrosa

Sebuah kabar meluncur dari “we love Honda” bahwa menurut laman tersebut bisa dipastikan bahwa Marquez dan Pedrosa bakal ke Indonesui dalam waktu dekat. Cekibrot saja gan welovehonda Indonesia:

“Brosis! Marc Márquez & Dani Pedrosa dipastikan bakal main ke Indonesia lagi dalam waktu dekat nih!

Kapan?

Pantengin terus infonya di welovehonda!

Launch Sport 250 cc V twin?

Sejatinya sih ini adalah untuk acara launch livery baru motogp “MotoGP Repsol Honda Team” di Bali. Namun!!!!?????

Harapan sih jangan terlalu tinggi gan heheh tapi monggo dicermati! Beberapa saat lalu ketika Lorenzo atau Rossi datang ke Indonesia pasti dikaitkan dengan motor andalan Yamaha, misalnya kedatangan mereka ke Indonesia jelas mendongkrak popularitas pengenalan R 25. Demikian saat Marquez dan Pedrosa ke Indonesia pas banget dengan moment pengenalan CBR 150 Lokal di Sentul dimana Marquez jadi brand ambassadornya. Kini? Marquez dan Pedrosa mau ke Indonesia lagi, mustahil kalau gak ada hiden agenda yang di bawa, mustahil pula kalau hanya launch matik atau bebek saja harus mendatangkan mereka!! Perlu biaya besar lho untuk medatangkan mereka ini.

2014-Honda-VTR-Type-LD-engine
2014-Honda-VTR-Type-LD-engine

Nah satu hal yang sangat mungkin adalah boleh jadi ada hubungannya dengan sport 250 V twin silinder produk Honda, atau ya sebutlah Indonesia VTR!!! Baru nih spektakuler kalau bener. Kalau gak bener ya jangan kuciwa namanya juga hanya berharap. Boleh jadi kedatangan mereka untuk launch CS 1 reborn, atau boleh jadi juga gathering Vario 150!!!! Tapi ya mosok hanya Matik? Nah monggo bijimana menurut agan sekalian!

Terus ke Indonesianya kapan? Yang paling mungkin bahwa ini ngirit biaya dan waktu, sangat besar kemungkinan berbarengan dengan event test GP 22015 di sepang. Ya, di test Sepang 1 yang akan berlangsung 4 – 7 Februari 2015 di Malaysia, makanya boleh jadi habis test mereka berdua bakal mampir di mari!!! Kan deket ke Jakarta gan dari sepang, secara waktu cepat, biaya murah. Simak aja kelanjutannya.

Advertisements

13 Comments

  1. Gaya AHM saiki tebar printhilan disik sakdurunge launching mbah 😀

    Opo jangan2 iki penampakan mesine??

    https:// fifauzi.wordpress.com/2015/01/19/penampakan-honda-v-twin-torsi-super-badak-sudah-dijual-harga-18-juta-an/

1 Trackback / Pingback

  1. romantic beach resort in Asia management

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin