Harga Resmi Motor Marc Marquez Edisi Jalan Raya (RC213V-S) Diumumkan, Jauh Di Atas Ninja H 2

RC213V-S 1RC213V-S 1
RC213V-S 1

Setelah lama menjadi perbincangan di jagad maya, bahwa si RC213V-S bakal dibanderol di kisaran 2 M, ternyata kini kabar tersebut benar adanya. Keoran nasional terbesar kedua di Jepang, The Asahi Shimbun, melaporkan harga motor tersebut. Kemudian Visordown, pada Rabu 21 Januari 2015 kemarin memblow informasi terbaru tersebu dengan menyebutkan motor yang diracik khusus oleh Honda Racing Corporation (HRC) itu telah keluar harga resminya yakni 20 juta Yen Jepang, atau setara Rp2,1 miliar.

The Asahi Shimbun juga menyebut bahwa replika MotoGP ini memiliki spesifikasi serupa dengan motornya Marquez dan menggunakan sejumlah komponen mekanis yang sama dengan RC213V-nya Marquez, dikembangkan langsung oleh HRC dan Honda Motor, makanya kemdian motor ini disebut prototipe mengagumkan dari motor RC213V, Cuman harganya itu lho yang 2,1 M, padahal Ninja H 2 aja hanya 600 jetian, jauh banget. Tapi apa memag kualitas dan kemampuannya jauh? Coba nanti kita lihat!

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. Itu harga di jepang yah ? Masuk indonesia jadi harga berapa tuh -_- , tapi yakin kebeli kok ini motor sama pembeli macam rafi ahmad dkk nya toh buat koleksi nemenin mobil lamborghini nya wkkwkwk

  2. 2,1M bisa dapet 21angkot yg udah MPV

    Aset tiap hari

    Aset jalan 3tahun udah bisa dapet RCV213S

    Opini ane sih Mbah

  3. isih murah lah mbah bons. daripada mtre hayden dkk. wkwkwkwk
    masuk sini ya 4 M….. buat harian sengsara bingit

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin