Honda Patenkan Model Baru Trike, Layaknya Tricity dan Piaggio

honda tri

honda tri

Setelah banyak yang menggunakan Motor roda 3, bahwa pertama dipopulerkan oleh pabrikan Italia, Piaggio dengan MP3 dan Quadro 350D, kemudian oleh Peugeot menyusul dengan Metropolis-nya, lalu belakangan Yamaha bikin Tricity, Honda pun sudah mulai kesengsem bikin Roda Tiga. Ya, seperti dipublish laman motorcycle, bahwa Honda sudah mendaftarkan paten motor 3 roda mereka di Japanese Patent Office. Wew manteb gan!

460x110 (9)

honda-leaning-trike-patent

honda-leaning-trike-patent

Bikinan Honda ini agak lain dari yang lain gan. Kalau  Honda 3 roda ini tidak akan berbentuk skutik, namun justru lebih terlihat sport. Perhatikan aja desain di atas, terlihat akan menggunakan sasis dan mesin milik Honda NC700S yang berbasis streetbike berkapasitas 670 cc. Kabarnya sistem suspensinya mirip yang lain yakni menggunakan Suspensi Parallelogram, menjadikan motor 3 roda ini bkal mudah meliak-liuk, dan tidak akan bermasalah jika bertemu dengan jalanan berlubang, joz gan.

Becak Motro cbr 250

Becak Motro cbr 250

Ya mungkin menyalurkan aspirasi para biker Indonesia gan, ada kan sportnya kalu gak salah CBR 250 dijadiin betor alias becak motr, hehehehe, joke gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Motor baru and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Honda Patenkan Model Baru Trike, Layaknya Tricity dan Piaggio

  1. Kobayogas says:

    wah parallelogram, juosss
    —————
    Selamat malam para pencinta motoGP, tersiar kabar untuk tahun 2015 sponsor utama motoGP di Trans7 adalah Honda… ah apa dan siapapun sponsornya yang penting motoGP tetap disiarin, ya gak? Hehe http://kobayogas.com/2015/01/22/honda-singkirkan-yamaha-untuk-acara-motogp-2015-di-trans7/

  2. kolong langit says:

    Tu cbr pekgo mbah..bukan 250..yg 250 dijadiin gerobak sayur..saingan sama r25..

  3. st3v4nt says:

    Kalau sasisnya bisa fleksibel dan dipasang mesin minimal 150cc bisa masuk sini nih….

Leave a Reply

Your email address will not be published.