Berita Umum

Honda Patenkan Model Baru Trike, Layaknya Tricity dan Piaggio

honda tri
honda tri

Setelah banyak yang menggunakan Motor roda 3, bahwa pertama dipopulerkan oleh pabrikan Italia, Piaggio dengan MP3 dan Quadro 350D, kemudian oleh Peugeot menyusul dengan Metropolis-nya, lalu belakangan Yamaha bikin Tricity, Honda pun sudah mulai kesengsem bikin Roda Tiga. Ya, seperti dipublish laman motorcycle, bahwa Honda sudah mendaftarkan paten motor 3 roda mereka di Japanese Patent Office. Wew manteb gan!

honda-leaning-trike-patent
honda-leaning-trike-patent

Bikinan Honda ini agak lain dari yang lain gan. Kalau  Honda 3 roda ini tidak akan berbentuk skutik, namun justru lebih terlihat sport. Perhatikan aja desain di atas, terlihat akan menggunakan sasis dan mesin milik Honda NC700S yang berbasis streetbike berkapasitas 670 cc. Kabarnya sistem suspensinya mirip yang lain yakni menggunakan Suspensi Parallelogram, menjadikan motor 3 roda ini bkal mudah meliak-liuk, dan tidak akan bermasalah jika bertemu dengan jalanan berlubang, joz gan.

Becak Motro cbr 250
Becak Motro cbr 250

Ya mungkin menyalurkan aspirasi para biker Indonesia gan, ada kan sportnya kalu gak salah CBR 250 dijadiin betor alias becak motr, hehehehe, joke gan!

6 komentar pada “Honda Patenkan Model Baru Trike, Layaknya Tricity dan Piaggio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.