Harga N-Max 27, 4 Juta atau 24,7 Juta Masih Mergukan, Yang Bikin Pengumuman Bukan Yamaha Indonesia

 

Yamaha N-Max

Yamaha N-Max

Dalam dua hari ini heboh seputar harga Yamaha N-Max, ada yang bilang 27,4 juta ada yang bilang 24,7 juta, ada pula yang bilang bahwa 24,7 juta untuk non ABS ada pula yang bilang 27,4 juta adalah type ABS. Ada pula yang bikin perhitungan dari NJKB yang ciman 21,2 juta. Info tersebut dibumbui dengan beberapa fitur yang di sematkan pada motor tersebut. Yup, kalau James Bons pribadi mash kurang yakin dengan info tersebut. Pasalnya yang mengumumkan bukan Yamaha Indonesia langsung, tapi Yamaha Global.

460x110 (9)

Ya kabar ini sebenarnya diblow oleh web Yamaha Global di Jepang yakni global.yamaha-motor.com. Isinya persis seperti tertera di poto di atas, bahwa Launch datenya February 2015, lalau harga jakarta 27,4 juta Rupiah, dengan target 12 rebu unit per tahun. Nah dari berita ini kemudian muncul di Detik oto lalu di Dpurpracu dan kemudian merembet ke beberapa blogger. Detik oto membuat tulisan sama persis dengan di yamaha global, hanyasaja diterjemahkan ke bahasa Indonesia, sementara itu dpurpacu membuat harga 24,7 juta, entah itu salah tulis atau sengaja, atau yang dimaksud yang non ABS ya James Bons kurang tahu persis, tapi yang jelas Dpaurpacu merujuk pada yamaha global yang menyebut 27,4 juta.

Sementara itu sebutan 24,7 untuk non ABS dan 27,4 untuk yang ABS sumbernya dari mana masih belum jelas gan, itu baru estimasi saja, di rilis yamaha global tersebut disebutkan harga ritel alias harga eceran Jakarta 27,4 juta dengan spec disebutkan ada fitur ABSnya, maka boleh jadi bakal dibanderol sekitar 24 jutaan untuk yang non ABS, begiu menurut James Bons baru sekedar estimasi, jadi yang 24,7 jutabelumlah confirmed. Kecuali Yamaha Indonesia  sendiri yang menyatakan baru deh dibilang valid. Pak Maskur Sendiri sebagai penggede Yamaha masih belum bisa memastikan semisal target 12 rebu itu pas atau lebih, pasalnya semua baru sekedar testimoni, belum resmi peluncuran.

Pun kalau memang dijual 24,7 juta non ABS dan 27,4 juta yang ABS ya alhamdulillah murah gan.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Rumor Motor Baru and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Harga N-Max 27, 4 Juta atau 24,7 Juta Masih Mergukan, Yang Bikin Pengumuman Bukan Yamaha Indonesia

  1. orong-orong says:

    20jt
    ijin share gan, yang punya batu akik siapin pajaknya
    http://orongorong.com/2015/01/26/batu-akik-akan-kena-pajak-barang-mewah/

  2. orong-orong says:

    masuk modeltrasi mbah, tolong di bebasin

  3. ahacorp says:

    pcx bisa klelep bang dan vario 150 cc bisa klelep tu bang…lewatttt dah ^_^

  4. APe says:

    belom jelas toh harganya…..?????

  5. SOHC SUPERIOR says:

    Wkwkwkwkwk

    Blogger ternakan mulai melancarkan tugasnya sebagai ternakan ahm

    Ngoahahahahaa

  6. sontoloyo says:

    27,4jt harga eceran … kalau komunitas beli secara rombongan harganya bisa lebih murah lagi ya …

Leave a Reply

Your email address will not be published.