Maraknya Begal Di Depok, Beberapa diantaranya Sudah Dilumpuhkan Oleh Para Biker Malam Ini

Begal Depok

Begal Depok

Brader sekalian, ramai dibicarakn di sosial media mulai dari FB, WA dan lainnya tentang ganasnya  begal yang belakangan kerap beraksi di depok, bahkan banyak yang ngeluh bahwa Depok kini tidak aman lagi. Nah belakangan para bikers nongkrongin jalan-jalan di kota depok ini gan saban malam untuk memantau pergerakan para begal yang sadis ini, dan belakang aksi ini membuahkan hasil, beberapa begal berhasil dilumpuhkan oleh para biker ini,weh.

460x110 (9)

Lihat saja broadcating berikut!

“INFO

Maaf ganggu sebentar

Tadi pagi jam 3.30 dini hari ada pembegalan di bawah flyover UI.. infonya. Korban meninggal karena digorok lehernya..korban adalah warga Bojonggede.

“…………pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Depok. Kali ini korban, seorang pemuda MR X tanpa identitas, tewas saat melintas di Jalan Margonda, Depok……………Pemuda tersebut menjadi korban begal di Jalan Margonda, tepatnya di depan Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) sekitar pukul 03.30 WIB. Kejadian berawal saat korban sedang menuju Depok dari arah Lenteng Agung seorang diri.……………………….Sekadar diketahui, sekira dua minggu lalu, seorang pemuda juga tewas dengan empat luka tusuk saat melintas di Jalan Juanda Depok. Pemuda tersebut dibegal empat pelaku sekira pukul 02.00 WIB……… dari okezone….”

Dan kemudian berlanjut broadcasting lagi!

“2 Minggu terahir sepanjang juanda diawasi oleh club2 mtr yg ada di depok n sekitarnya… mrk kopdar secara tersembunyi, dr ujung smp ujung jln juanda di kedua ruas jlnnya..
N bbrp hari yg lalu membuahkan hasil, anak detic (depok tiger club)
berhasil nangkap seorg begal yg sdg beraksi (yg seorg lg lolos)
begal ketangkep

begal ketangkep

Dan beberapa menit lalu beredar kembali kabar di dunia maya teptnya FB:

Sekilas info, begal di depok yg akhir2 ini ramai jd perbincangan di sosmed telah dilumpuhkan tim buser like emoticon

Weh, ngeri gan kayak dunia koboy aja! Hemm, ini berita sumbernya dari broadcasting dan FB gan, masalhnya ramai dari kemarin-kemarin begitu.

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

27 Responses to Maraknya Begal Di Depok, Beberapa diantaranya Sudah Dilumpuhkan Oleh Para Biker Malam Ini

  1. Baby cheetah says:

    Jangan dibunuh…
    .
    Mendingan dimutilasi saja kedua tangan’a…
    Biar gk brbuat yg macem2 lg…

  2. BEBEX says:

    Yah mau gimana lagi, harus turun tangan sendiri daripada mengharapkan polisi yang mungkin prosesnya lambat.

  3. Mualimin BLACK says:

    Salam 4.
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▓▒▓▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▓▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▒▒▒▒▒▓▓▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▓▓▓▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▓▒▓
    ▓▒▒▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▒▒▒▒▒▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▓▓▓▓▓▓▓▓▒▒▓
    ▓▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▒▓
    Buat Club/Komunitas Bikers Depok

  4. leon says:

    jgn dibunuh kasihan bro, dibakar aja..

  5. wtf170 says:

    yang jd pertanyaan…trus Polisi nya ngapain?
    hadeh……kl ngisep duit aja cepet

  6. nanang says:

    weh jos…pasukan kemen raider temen q….salut buat broather2
    begini lah jadinya jika kepercayaan pada penegak hukum sudah dlewes….la piye polisi ra dang bertindak

  7. st3v4nt says:

    Waduh udah vigilante nih….aparatnya kemana?

  8. datuk toman says:

    Hajar… Mampuskan…

  9. andhika says:

    polisi jam segitu udah tidur, mentok2 ndekem di kantor ogah keluar

  10. kenapa gak dimampusin aja? hadehhhh

  11. beatfi says:

    ckckckk bahaya nih depok

  12. Bonsai Biker says:

    moga aja aman depok kita semua

  13. spoors says:

    Saluut to brothers” Komunitas Biker Depok……..
    ╔╗╔═╦═╗╔╦╦╦══╗
    ║║║║║║║║║║╠╗╔╝
    ║╚╣╦║║╠╝║║║║║
    ╚═╩╩╩╩╩═╩═╝╚╝ kan

  14. prima says:

    Saat polisi terlambat atau ga berani atau ga bisa ngapa ngapain ya warga bertindak, terus uang iuran ( pajak) bwt nggaji penegak hukum gimana tuh malah dipake foya2 beli mobil patroli sedan ,motor gede patroli yang jelas ga bisa kepake di macetnya jalan ibukota. Jangan salahkan biker main hakim sendiri , karena biker juga rakyat yang butuh perlindungan, kami hanya membela diri. Salut bwt biker depok, matiin aja tuh begal2.

  15. dewi says:

    polisi kalo suruh nilang cepet nya puoolll,,ibarat pake motor honda rcv

    tapi kalo ngurusin begal,,ibarat nenek2 jalan ke pasar pake tongkat,,luamaaaaanyaaa

  16. Pingback: Setelah Bikers Melumpuhkan Begal Motor Di Depok Kini Giliran Polisi Tembak Mati Begal Lainnya | Bonsai Biker

  17. pedro says:

    good job

  18. the comment says:

    wah mantap nih klub tiger depok, image klub tiger semakin baik dh, biker baik bisa nangkep begal (penjahat motor)

  19. Pingback: volunteering work

  20. Pingback: Begal Motor Berhasil Dilumpuhkan Oleh Para Biker Club Motor Depok , Saluut | RANGIROO

  21. Anonymous says:

    Congkel aja kedua matanya

Leave a Reply

Your email address will not be published.