Berikut Alasan Honda Tidak Mau Melokalkan PCX Dan Nampaknya Lebih Memilih Forza

Honda-Forza-125

Honda-Forza-125

Brader sekalian, dalam artikel lalu James Bons melporkan ada selentingan bahwa AHM bakal segera merilis Motor Matik Mewah yang disinyalir adalah Forza, Bisa 125, 150 atau 300 bahkan lebih gede. Selentingan ini beredar di kalangan agensi model, bahwa kini dikabarkan Honda tengah melakukan pemilihan model untuk iklan Honda Forza tersebut. Nah, andaikata rumor ini benar, kenapa malah memilih Forza, bukan PCX saja yang dilokalkan? Nah simak beberapa statmen dari Johanes Loman, Executive Vice President Director AHM!!!

460x110 (9)

Ya, dalam beberapa waktu lalu seiring peluncuran Vario 150 Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, menjelaskan beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum melokalkan suatu produk yang dalam hal ini berbicara tentang PCX. Pak bos ini gak mau buka wacana apakah PCX 150 akan dilokalkan atau tidak, fokus pada Vario 150. Dan uniknya ia berseloroh bahwa kalaupun ada skutik baru lokalan seharusnya model itu bukan PCX 150, nah loh!!!!!!???!!??

honda-forza-125-2015

honda-forza-125-2015

“………Tapi mungkin kalau mau lokalkan jangan PCX, harusnya yang lebih baru lagi dong………..”ย  Weh, begitu komentarnya pada media. Hemm, berarti wajar dong kalau AHM terlihat adem ayem aja meski Yamaha telah ramai gegap gempita dengan N-Max, karena diam-diam sudah memiliki gacon baru. Secara penampakan memang Forza 125 yang boleh jadi nanti bakal hadir yang 150 lebih sangar dari PCX, maka wajar bila pak Loman mengatakan menghadirkan yang lebih bagus dari PCX. Dan secara tersirat ya boleh jadi Forza!!!! Ini memang alasan realistis, bahwa boleh jadi Forza memang lebih menjanjikan daripada PCX, atau karena PCX sudah banyak beredar tetep saja dilestarikan dengan import, lalu Honda membuat segmentasi baru yakni Forza lokal. Namanya juga kiralogi gan!

Honda Forza 125

Honda Forza 125

Itu baru comot san-soni lho gan menggabunggabungkan berita dan rumor yang masuk. Salah satunya adalah dari obrolan agensi model, dan lainnya adalah masukan masbro komentator yang menamakan diri “Montor” yang memberi link dari Okezone. Ya, pun kalau benar kan bisa banyak pilihan konsumen!

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Rumor Motor Baru and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

15 Responses to Berikut Alasan Honda Tidak Mau Melokalkan PCX Dan Nampaknya Lebih Memilih Forza

  1. bdt says:

    moga aja, pasti ahm juga dah tau nmax akan muncul

  2. gondes says:

    Gimana yang diatas aja saya mah tinggal nonton aja,gimana bagusnya

  3. niceguy says:

    Berkaca dari kasus cbr 150 lokal yang berbeda dgb versi cbu (rangka tralis vs twinspar) akankah forza versi lokal juga berbeda dgn versi global? Kalau tambah keren dan tambah banyak fitur sih OK aja.
    Yang penting jangan sampai ada kesan downgrade dari versi global demi menekan harga untuk melawan nmax.

  4. siaanangke says:

    gimcik…… :mrgreen:

  5. keongbiru says:

    kalo forza keluar bukan n-max lawannya mbah, tapi x-max..
    kan kemaren dah ada sapisootnya si x-max mbah..

  6. nanang says:

    http://motor.otomotifnet.com/read/2014/10/06/353253/24/8/Sorry-Honda-Forza-125-Nggak-Akan-Dijual-di-Indonesia

    “Kalau mau main premium, kami punya PCX 150. Lalu di bawahnya sudah ada Vario 125. Segmen skutik kami sudah penuh. Jadi buat apa kita keluarkan motor premium bermesin 125cc lagi?”

    wah gimana ini….bisa nelan ludah sendiri :D…za dinamika otomotif

  7. Bonsai Biker says:

    @Kang Nanang: ya gitulah dinamika permotoran, dulu Honda bilang motor 250 cc gak cocok ama aspal indonesia, ee kini malah jual moge

  8. buyut rengas says:

    mantap euy,,,biar masyarakat banyak pilihanya…!!!!

  9. ojobkuayutursolehatporakolod says:

    hahaha…. kompor maning Joosssss ๐Ÿ˜€

  10. Ari suling thea says:

    Kapn louncing nya nih,jgn cuma unit nya yg di keluarin sperpart nya juga di keluarin .hx seperti nmax susah banget beli sperpart nya padahal gx ngutang belinya juga,tapi harus pake indent segala

  11. kevindyudha says:

    huasyeemmm… ngilerrr… bagus ini kalo beneran dijual di Indonesia, makin banyak pilihan

Leave a Reply

Your email address will not be published.