Info Umum Motor Honda

Berikut Alasan Honda Tidak Mau Melokalkan PCX Dan Nampaknya Lebih Memilih Forza

Honda-Forza-125
Honda-Forza-125

Brader sekalian, dalam artikel lalu James Bons melporkan ada selentingan bahwa AHM bakal segera merilis Motor Matik Mewah yang disinyalir adalah Forza, Bisa 125, 150 atau 300 bahkan lebih gede. Selentingan ini beredar di kalangan agensi model, bahwa kini dikabarkan Honda tengah melakukan pemilihan model untuk iklan Honda Forza tersebut. Nah, andaikata rumor ini benar, kenapa malah memilih Forza, bukan PCX saja yang dilokalkan? Nah simak beberapa statmen dari Johanes Loman, Executive Vice President Director AHM!!!

Ya, dalam beberapa waktu lalu seiring peluncuran Vario 150 Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, menjelaskan beberapa kriteria yang harus dipenuhi sebelum melokalkan suatu produk yang dalam hal ini berbicara tentang PCX. Pak bos ini gak mau buka wacana apakah PCX 150 akan dilokalkan atau tidak, fokus pada Vario 150. Dan uniknya ia berseloroh bahwa kalaupun ada skutik baru lokalan seharusnya model itu bukan PCX 150, nah loh!!!!!!???!!??

honda-forza-125-2015
honda-forza-125-2015

“………Tapi mungkin kalau mau lokalkan jangan PCX, harusnya yang lebih baru lagi dong………..”  Weh, begitu komentarnya pada media. Hemm, berarti wajar dong kalau AHM terlihat adem ayem aja meski Yamaha telah ramai gegap gempita dengan N-Max, karena diam-diam sudah memiliki gacon baru. Secara penampakan memang Forza 125 yang boleh jadi nanti bakal hadir yang 150 lebih sangar dari PCX, maka wajar bila pak Loman mengatakan menghadirkan yang lebih bagus dari PCX. Dan secara tersirat ya boleh jadi Forza!!!! Ini memang alasan realistis, bahwa boleh jadi Forza memang lebih menjanjikan daripada PCX, atau karena PCX sudah banyak beredar tetep saja dilestarikan dengan import, lalu Honda membuat segmentasi baru yakni Forza lokal. Namanya juga kiralogi gan!

Honda Forza 125
Honda Forza 125

Itu baru comot san-soni lho gan menggabunggabungkan berita dan rumor yang masuk. Salah satunya adalah dari obrolan agensi model, dan lainnya adalah masukan masbro komentator yang menamakan diri “Montor” yang memberi link dari Okezone. Ya, pun kalau benar kan bisa banyak pilihan konsumen!

65 komentar pada “Berikut Alasan Honda Tidak Mau Melokalkan PCX Dan Nampaknya Lebih Memilih Forza