Video Aksi Maling Nyolong CB 150 R Di Depan Masjid Al-Bayan Serpong

video maling nyolong CB 150 R

video maling nyolong CB 150 R

Gile super nekat tenan gan maling. Dalam melakukan aksinya tenang banget padahal di depan orang berseliweran pas di depan masjid tapi kok ya tenang banget! Yup, sebuah aksi pencurian motor Honda CB 150 R punya mas bro Lukman Fidli diupload di group ‎H O S F O T (Honda Streetfire Owners Team Tangerang). Nah dalam aksi maling ini terrekam cctv tepatnya aksi nyolong dilakukan di masjid al bayan kampus iti serpong— at Masjid Al-Bayan ITI.

460x110 (9)

Berikut ini Videonya!

Ya, terlihat tenang banget si malaing, padahal di sebelah kanannya ada seseorang yang sedang memparkir motornya, lalu ada orang lewat, mmm. Untuk menutupi aksinya rupanya si maling menggunakan tasnya agar tidak diketahui orang sekitarnya. Maling ini butuh 3 menit untuk membawa kabur CB 150 punya bro Lukman ini. Hati-hati gan, tak ada salahnya menggunakan konci ganda untuk memperlambat gerak maling. Semoga motor bro Lukman bisa ditemukan dan malingnya ketangkep.

 

About these ads

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Video Aksi Maling Nyolong CB 150 R Di Depan Masjid Al-Bayan Serpong

    • KentutNeraka says:

      Emang yang namanya maling kalo ga meencuri ngapain gan ? Apa pas maling dan mencuri sambil ngupil terus bilang, “woy gue lagi maling nih, tangkep dong”

  1. honbul says:

    sabar ya bro. ane ngerti sebagai biker, lihat motor kesayangan dicolong di tv kayak lihat 3gp pacar kita diobok2 terus ngabur sama orang lain. wkwkwk.
    tapi ente yg salah bro. honbul udah bikin motor yg sangat aman*.

    *syarat dan ketentuan berlaku.

  2. alpha2omega says:

    ada temennya diluar nungguin naik motor matic (spt beat). Ikut kabur stelah dapet.

  3. yudakusuma says:

    wah horor bener…. padahal cb udah pakai kunci magnet? apa ngga ditutup kuncinya? 😐

    ==========
    mengenal daihatsu sirion, hatchback irit dan bandel sebagai motuba dan mobil baru 🙂
    http://yudakusuma.com/2015/01/29/mengenal-daihatsu-sirion-hatchback-praktis-dengan-jiwa-sahabat-muda/

Leave a Reply

Your email address will not be published.