Berita Umum

Weh, R 25 Dipake Buat Njambret!

Jambret pake r 25
Jambret pake r 25jambret

Beberapa waku lalu kita bisa melihat adanya R 25 yang dipakai jualan sayur, dari situ terkenallah namanya tukang sayur nyentrik karena pek R 25 ini. Nah kini giliran selanjutnya ada penjambret nyentrik, ya karenaa penjambret ini dalam aksinya menggunakan R 25. Penjambret nyentrik yang belakangan diketahui  bernama Jasmin (25), pria asal Blora, Jawa Tengah ini ‎kemudian ditangkap Unit Reskrim Polsek Denbar setelah merampas tas milik korban Dwi Kamala Putri (23) asal Jl. Gunung Manggis No. 2, Denpasar. Alamak! Ada-ada saja!

Kronologis kejadian menurut detik adalah pada 24 November 2014, korban baru datang dari bekerja sekira pukul 23.00 WITA, tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku nunggang R 25 tersebut dan menarik tasnya hingga membuat korban terseret dan korban terlempar dari motornya Vario Tekno DK 2423 CR. ‎

Nah pasca aksi tersebut polisi melakukan penyelidikan, hingga 2 bulan, barulah si penjambret nyentrik tertangkap. nah pengakuan si penjambret yang seorang mandor proyek di salah satu hotel mewah di Kuta Selatan, tidak niat menjambret, dia hanya mengetes mesinnya yang gahar .Aihihihi!

 

39 komentar pada “Weh, R 25 Dipake Buat Njambret!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.