Dari Depok Mrembet Ke Bandung, Jambret Tembak Satpam Hotel Yang Menggagalkan Aksinya Memetik Motor

Jambret Motor Tembak Satpam
Jambret Motor Tembak Satpam

Dari Depok Mrembet Ke Bandung, begal dan jambret sadis terus berulah. Ya, jambret Tembak Satpam Hotel Yang Menggagalkan Aksi Jambretnya. Pencurian motorpun gagal, namun sang satpam harus bersimpah darah akibat bersarangnya peluru si begal di perutnya.

Ya, satpam Hotel Metro Bandung, Solih (28) harus dibawa ke RS Hasan Sadiki karena  Terjangan timah panas melukai perutnya. TKPnya adalah di halaman parkir Hotel Metro, Jalan Soekarno Hatta No.673, Kota Bandung, Jumat (30/1/2015), sekira pukul 05.00 WIB.

Kronologis kejadian menurut Detik adalah bahwa Solih memergoki pelaku yang hendak memetik  motor di area tempat parkir, nah Solehpun beraksi menggagalkan pencurian.  Kontak fisik antara Solih dan pelaku pun tak dapat dihindarkan, pelaku terdesak lalu mengeluarkan senpi. Dor mengenai perut Satpam!

Advertisements

6 Comments

  1. petrus petrus petrus !
    cuman bisa denger dari cerita orang tua dahulu kalau jaman soeharto pas ada pertrus semua preman jiper, keluar malem2 jalan kaki juga aman.
    sekarang?
    malem dikit begal, siang bisa d jambret, dan masih banyak lagi.

    Hukum Indonesia sekarang LEMAH, tai kucing lah HAM yang koar2 juga paling amerika, dan teman2 penjahat lain nya.

    terus ketangkep malah masukin penjara doang, enak banget udah merugikan rakyat, di tambah lagi negara harus ngeluarin dana buat ngasih makan dan ngasih tempat tinggal (yg uang nya dari pajak rakyat juga)
    udah lah pake hukum Islam paling bener, beranin ngebunuh? ya d bunuh lagi. berani nyuri? ya potong tangan nya.
    biar mahluk2 biadab itu mikir 2 kali kalau mau ngelakuin kejahatan!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan