Juru Parkir Juga Punya Kaca mata Hello Kitty Kesayangan Gan!

preman-romantis
preman-romantis

Biasanya preman, pengamen atau para juru parkir punya gaya khas sendiri nih Gan terutama dalam segi penampilannya. Apalagi juru parkir liar yang identik dengan gaya urakannya tapi macho. Seperti yang terjadi di Polres Cirebon Kota kemarin (29/1), polisi melakukan operasi pekat Satuan Sabhardi Jalan Cipto Mangkunkusumo. Sekitar ada 14 orang berhasil terjaring dalam operasi ini.Keberadaan mereka dianggap meresahkan warga. Dari sekian orang yang terjaring itu, ada yang menyita perhatian para polisi dan wartawan nih Gan.

Adalah Malikum Mulki (31) yang ternyata memiliki dandanan yang cukup menggelikan semua yang memandang. Laki-laki asal Kesambi, Kota Cirebon itu memakai kacamata pink lengkap dengan gambar Hello Kitty nya. Dan ketika diminta polisi untuk dibuka,Malikum memohon untuk boleh tetap menggunakan, karena meskipun sudah terjaring dia enggan untuk melepasnya. Ternyata kacamata pink itu adalah jerih payahnya dari hasil menjadi juru parkir yang di belinya dengan harga Rp.10 ribu.

Demikian pula saat diminta membuka baju, maka terlihatlah tali rafia yang mengikat celana jins miliknya sebagai pengganti gesper. Polisi dan orang disekitarnya semakin tertawa geli melihat tingkah polah pemuda ini. Malikum membeberkan kisah hidupnya yang ternyata bulan depan berniat akan menikahi janda beranak dua, dan merasa tidak ada pekerjaan lain makanya ia menjadi juru parkir liar. Lalu dalam penjaringan ini mereka semua didata dan diberi pembinaan.
Ada-ada aja si Hello Kitty Gan..!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. Kenapa Boss Satar, Boss Taufik, Boss Iwan ngajaknya Mas Vandra yg baru kemarin sore? Kok bukan ngajak Mas Kobayogas yang ketua Paguyuban itu??

    Jawabannya ada di jemurannews.com #sakitnyatuhdisini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin