Motor Terbakar Di Pom Disinyalir Gara-gara Beli Bensin Pake Jurigen Mesin Masi Idup Sambil Main HP

Pom Bensin Terbakar 1
Pom Bensin Terbakar 1

Ada baiknya behati-hati ketika mengisi bahan bakar di SPBU, pasalnya pada Kamis Sore (29-01-2015) sekitar pukul 17.00 terjadi kebakaran di SPBU daerah Mojolaban Sukoharjo Jawa Tengah. Dari kebakaran itu menghanguskan 1 unit Supra X, beruntung SPBU tidak ikut terbakar.

Kebakaran diduga tejadi karena sang empunya motor tidak mematikan mesin dan mainan HP, sehingga disinyalir bisa menyebabkan kebakaran atau api menyambar. Pasca kebakaran sang empunya motor lari ketakutan entah kemana dan menghilang dari lokasi, namun kemudian belakangan berhasil ditemukan. Kabar ini diposting mas bro Fajar Khoirul Mustofa di group Motuba.

Berikut beberapa gambar kejadian!

 

 

Advertisements
Advertisements

6 Comments

  1. sekarang emg makin sering liat org isi bensin tanpa turun a.k.a tanpa mati mesin ….biasanya bermobil, kyknya berasa minta dilayani aja ……. petugas SPBU jg gak tegas sih

  2. ini lah gunanya ketegasan para pemilik pom bensin menegakan aturan. contoh kaya kerang, dia peraturannya ketat. motor/mobil masih nyala, disuruh dimatikan. motor sport aja kalo isi bensin disuruh turun dulu. emangnya kaya perta****. mobil/motor mesinnya nyala hayoo aja di isi.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin