Berita Umum

Wehh Ngeri Depok, Yang Disinyalir Perampok Itu Ternyata Bawa Segepok Senjata Api

Senjata Perampok Depok
Senjata Perampok Depok

Waduh ini mumet ndase rek lagi-lagi Depok, Setelah beberapa kali aksi pembegalan, lalu penangkapan oleh biker, lalu pengangkapanoleh polisi, kali ini ada lagi kasus di depok. Beberapa orang melakukan aski mencurigakan yang diduga perampok, didalam mobilnya membawa segepok senjata api, lihat saja gambar di atas ga!

Ni gan dfar temuan polisi dari segepok senjata tersebut: sepucuk senpi jenis FN, 3 buah magazin, 2 butir peluru kaliber 22 mm, 1 tabung gas, 2 popor Senapan gas dan 3 peredam senjat2 pucuk senapan gas, mimis 3 kaleng, 4 bilah sangkur, 2 amplop ganja, 1 buah bong, 1 buku rekening Bank BCA, 1 HP Esia, 1 Hp Samsung, 1 STNK mobil Nisan, 5 tas kecil, 2 tas senapan gas, 1 Pen Gun. Terus mau buat apa ini gan ya, ngeri amat! Kabarnya kini polisi masih melakukan penyidikan pada dua pelaku yakni yang berinisial Z warga Babakan Madang, Bogor dan MA warga Kalibata.

kronologisnya adalah :

Sebuah mobil bernopol B 888 SAW saat itu pada Kamis (29/1) sore keluar dari Perumahan Jatijajar menuju Jl Simpangan, Depok, berkecepatan tinggi. Melihat hal itu warga meneriaki maling, kemudian pelaku mengarahkan mobilnya ke Jl Tole Iskandar menuju Jl Bahagia. nah Saat melewati depan Polsek Sukmajaya, warga menghentikan mobil tersebut. Pelaku menodongkan senjata api ke warga lalu kabur ke ke arah Jl Raya Legong Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok.

Polres Kota Depok yang sudah dikontak warga mengejar mobil tersebut lalu dihentikan di Jl Raya Legong. 2 orang penumpangnya diamankan polisi, mobil digeledah dan ditemukan sejumlah senjata api dan barang terlarang, weh ngeri tenan.

 

10 komentar pada “Wehh Ngeri Depok, Yang Disinyalir Perampok Itu Ternyata Bawa Segepok Senjata Api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.