Begal Depok: Pasca Kelompok Lampung Tertangkap, Kini Giliran Kelompok Depok Yang Masih Pelajar

begal Depok Masih Pelajar

begal Depok Masih Pelajar

Minggu dini hari (1/2/2015) polisi berhasil membekuk 3 dari 5 begal yang umurnya relatif muda, malahan ada yang masih pelajar. Mereka ini adalah DF (18), IM (17), dan AI (18) yang semuanya warga Depok. Para pelaku ini diancam dengan jeratan pasal 365 dengan ancaman 15 tahun.

460x110 (9)Ya, mungkin brader sekalian masih ingat pedagang sayur yang dipepet kemudian diberhentikan lalu diancam akan dibunuh dan dirampas motornya, setelah motor dirampas dan korban di ceburkan di kali krukut depok. Dialah kartumi seorang pedagang sayur yang bernasib kurang baik saat itu. Namun kini si begalnya telah ditangkap, dan uniknya tiga pelaku tersebut adalah warga depokdan rumahnya hanya sekitar 500meter dari TKP. Dan labih gilanya masih berstatus sebagai pelajar di sekolah yang berbeda di depok juga.

Semacam kebetula, atau latah atau terbawa aura negatif atau apa yang jelas, begal merajalela di depok. Setelah aksi sadis kelompok Lampung, llu ditembak mati dan sebagian tertangkap, kemudian tertangkapnya seseorang yang diduga kriminil yang membawa segepok senjata api, dan kini terakhir aksi mbegal yang dilakukan oleh pelajar, mm, ngeri

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Begal Depok: Pasca Kelompok Lampung Tertangkap, Kini Giliran Kelompok Depok Yang Masih Pelajar

  1. ivanantonia1 says:

    Bukan pelajar itu, tapi begal muda.
    Pelajar kok akhlaknya ancur…

Leave a Reply

Your email address will not be published.