Yamaha Mau Gelontorin MT 25, Sebaiknya Belajar Dari Z 250 Yang Kurang Laris dan Tiger Yang Laris Manis | Bonsaibiker

Yamaha Mau Gelontorin MT 25, Sebaiknya Belajar Dari Z 250 Yang Kurang Laris dan Tiger Yang Laris Manis

Ilustrasi MT 25 ala Motoblast

Ilustrasi MT 25 ala Motoblast

Brader skalian, belakangan muncul kabar yang hampir pasti bahwa Yamaha bakal menggelontorkan MT 25 alias R 25 versi  naked. Mulai dari renderan, tpt, cerita, hingga testimoni semua telah ramai beredar di Internet. Bahkan waktu peluncurannyapun sudah terendus para penulis dunia maya. Nah satu hal yang jadi pertanyaan adalah lakukah R 25 Naked? Yup perlu kajian mendalam tentang kasus ini, setidaknya Yamaha musti berkaca pada Kawasaki Z 25 yang kurang laris, dan mmpelajari kemungkinan kenapa Tiger bisa laris manis.

CB 150 modi Z 250

CB 150 modi Z 250

Yup apa coba yang kurang dari Kawasaki Z 20, power mumpuni, harga lebih murah dari Nnja 250, lalu model begitu wah, dan bahkan menjadi banyak inspirasi bag motor-motor di bawahnya seperti CB 150 dan NVL untuk modif. Kwalitas sunggu jozz. Nyatanya di lapangan motor ini kurang laris dan hanya menjadi bahan acuan modif saja bagi para modifikator. Lihat saja beredar ramai di group kedua motor ini part Z 250 untuk dijadikan modif. Partnya jauh lebih laris dari motornya, alamak!

Selain itu monggo tengok Tiger, motor ini bisa jadi satu-satunya motor yang terlaris di atas 150 cc, dimana SScorpio belum bisa mengimbangi, dan Pulsar 220 jug belum bisa mengalahkan secara penjualan. Boleh jadi faktor hoki atau boleh jadi faktor kecermatan pabrikan dalam menggelontorkan produk. Yo, musti jadi pertimbangan Yamaha, tentang dua kasus di masing-masing motor ini. Utamanya adalah studi kelayakan masalah kebutuhan. Apakah motor saat ini yang paluing digandrungi khalayak, atau model seperti apakah yang dicita-citakan. Kalu pertimbangan kurang matang, ya paling hany jadi simbol saja ala Z 25 yang hanya dibeli partnya saja untuk modif.

%d bloggers like this: