Si 3 Begal Yang Masih Belasan Tahun Itu Pake Jimat Kebal

Begal Depok
Begal Depok

Ada-ada saja gan, 3 pelajar yang jadi pelaku begal di Kota Depok, Jawa Barat yang tertangkap pada tanggal 1 kemarin, ternyata menyiapkan diri sebaik mungkin agar tidak tertangkap dan terluka saat beraksi. Bekelnya adalah Jimat, alamaka! Katanya jimat itu jimat kebal dan anti ketangkep. Nah faktanya si bocah ini boyok, berdarah dan tertangkap!

Liht saja ini bonyok dan berdarah!

begal Depok Masih Pelajar
begal Depok Masih Pelajar

Ya, ini adalah dari pengakuan pelaku yakni Darill Fadhil (18 tahun), Imam Syafii (17 tahun) dan Akbar Dwi Putra (18 tahun) bahwa mereka memakai jimat tersebut agar tidak tertangkap dan tidak bisa dilukai. Aihihihi!

Advertisements

12 Comments

  1. Klo masalah kejahatan yang menimbulkan orban jiwa aktivis HAM pada kemana ya?
    begitu penjahat yang menyebabkan kematian dimana2 plus ketergantungan narkoba, kok malah dibela?

    Apakah korban tidak penting?????????????????????

  2. semua harus bisa dibuktikan di depan hukum.. coba tolong petugas di dor bener ga itu jimat. kalau mati ya berarti tidak terbukti..

  3. Masih remaja otak udah koslet…… percuma nama bagus2 kalo ga di didik yg baik tetep aja perbuatannya sadis, bejad, kriminal….

  4. Bicara jimat…
    hansip di perumahan ane pernah takjub ketika sang maling setelah bonyok dipermak n dibawa ke polsek bilang begini…

    Maling : pak inget ada kursi di deket pager rumah gak?
    hansip : inget, kursi kayu itu khan? Emang napa?
    Maling : wkt itu ane cengar cengir diatas kursi itu lo…
    hansip : masa sih, wong kursinya kosong gitu…(sambil terbengong2)

    Sebelum dibawa ke polsek waktu mermak si maling di sakunya emang ada bungkusan item isi cermin, biji2an, garam, barang2 aneh lainya…ane lupa. Yg jelas setelah bungkusan itu dikeluarkan dr sakunya dia baru tereak kesakitan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan