ABG Bawa Satria FU Curian Ditangkap Polisi

ILustrasi

ILustrasi

Cewek ABG 20 tahun dibekuk petugas serse Polsek Johar Baru di Jalan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (4/2) tengah malam karena kedapatan membawa motor curian, yang ternyata merupakan hasil curian dari sang pacar.  Sebut saja Wat. tak berkutik saat ditangkap bersama barang bukti  sedangkan pelaku sesungguhnya yakni kekasinya sempat lolos. Kini Wat, berikut motor Suzuki Satria B 4639 TBY, hasil kejahatan  diamankan polisi. Kekasihnya Iqbal,27, hingga Kamis malam ini masih diburu oleh petugas.

460x110 (9)

Kronologis kejadian menurut pos kota adalah ngutip dari Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono,SH, MH, bahwa Kamis (29/1) lalu sekitar pukul 13:00,  Iqbal, masuk ke rumah Suci,30, ngembat Satria yang terkunci gembok. Kemudian korban melapor ke Polsek Johar Baru, dan polisi segera melakukan penyisiran. Pukul 23:30, Brigadir Hendrik, melintas di depan Pasar Sumur Batu, tiba-tiba melihat motor Suzuki Satria yang nopolya belum berubah di depan sebuah warung.

Kemudian seorang ABG memakai motor hasil kejahatan itu menuju kosan yang tak jauh dari kios, dan petugaspun menghentikan motor dan menanyakan STNK. Terang saja tak ada surat-suratnya wong hasil curian, dan polisi mengamankan wanita itu dan kemudian mendatangi tempat kos tersangka. Ndilalahnya, Iqbal  kabur lewat pintu belakang. Masih dalampengejaran gan!

About Bonsai Biker

Pecinta bonsai dan otomotif
This entry was posted in Curanmor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to ABG Bawa Satria FU Curian Ditangkap Polisi

  1. sontoloyo says:

    mohon bantu menangkap kalau ada yg ketemu iqbal …

  2. Pingback: DC SEO

Leave a Reply

Your email address will not be published.