Footstep Pipo Ledeng Lebih Manis dan Awet Pake Ini!

PElapis footstep Pipoledeng
PElapis footstep Pipoledeng,

Brader sekalian,  nemu dari FBnya kang Adam Ramadan, bahwa ketika kita mempunyai motor dengan footstep ala pipa, atau banyak yang dibilang pipo ledeng semacaem V-ixion, byson, CB 150 R dan sebagainya, maka ada sedikit modif ringan untuk type ini, dengan memberi cover sehingga nampak lebih manis dan lebih awet.

Namanya saja footstep, kan memang untuk injakan kakai, nah gagang atau tempat footstep ini kan memang terbuat dari pipa dan di cat, maka so pasti rawan kena injak, sehingga kalau sering terinjak cat cepat mengelupas. Nah biar awet ada cara seperti di gambar di atas, lapisi selang atau plastik gan, lebih manis dan lebih awet. Cat tidak gampang terkelupas karena kena injakan kaki. Murah meriah lagi.

Advertisements
Advertisements

8 Comments

  1. gak cocok buat produk honda, cat nya tipis dan kayak cat tembok, matrial nya pipa nya jelek kalo ke tutup slang kena kotor gak kelihatan entar pritil kropos

  2. lah. pipa ledeng gak di situ aja. bagus juga kalo pipa ledeng di bagian lain dilapis. nampak tebal gak malu2in. asal jangan dipake berat2.

1 Trackback / Pingback

  1. what is a spa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin